Diklaim Mengandung 3 Mineral Alkali Terbaik, Harga Botol Air Mega 6 Rp1,5 Jutaan

Botol Air Mega 6 - (Sumber: tokopedia.com)

Sejumlah data tentang penyakit diabetes di memang cukup mencengangkan. Menurut Sample Registration Survey 2014 menyatakan diabetes menjadi penyakit pembunuh nomor tiga di . Penyakit mematikan ini masih menjadi persoalan serius, maka tak heran jika sejumlah alat kesehatan menghadirkan penawaran terapi demi mengobati ataupun mencegah adanya penyakit diabetes, salah satunya dengan terapi Mega 6 Far Infrared Hydro Water.

Mega 6 merupakan botol minuman yang diklaim mengandung 3 mineral alkali di dunia yang berada di pegunungan Korea Selatan yang di gunakan untuk terapi kesehatan. Ketiga alkali tersebut antara lain, batu Gwisamunsok/black jade, batu Germanium/Jerman, dan batu Ahri. Botol terapi kesehatan dengan kandungan far infrared hydrogen asli dari Korea ini diyakini mampu mengatasi sejumlah permasalahan kesehatan.

yang sudah memiliki sertifikat internasional dan sudah dipasarkan ke sejumlah negara ini disebut-sebut mampu untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak, memperbaiki daya tahan tubuh menjadi lebih kuat dan meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah hingga untuk terapi penderita diabetes.

“Dengan adanya molekul hidrogen ini yang meresap ke dalam sel, membuat proses regenerasi sel tentu lebih maksimal lagi. Nah, dengan adanya regenerasi yang bagus, nanti secara langsung ia akan menghasilkan insulin yang bagus pula,” ucap dr Bumi Caraka.

Dengan mengkonsumsi satu botol air Mega 6 ini menghasilkan air antioksidan yang tinggi, setara dengan 1 buah semangka besar, 3 buah kiwi, 9 buah apel, atau dengan 5 buah lemon. Apabila rutin air minum dari botol minum Mega 6 Far Infrared Hydrogen, badan akan terasa lebih berenergi, dan setelah 1 jam kandungan hidrogen aktifnya dianggap dapat secara langsung membersihkan radikal dalam darah menjadi jernih.

Botol air Mega 6 ini didesain dengan material yang tahan panas. Maka pengguna tidak perlu khawatir akan adanya zat kimia karena botol ini diklaim terbuat dari material yang bebas dari BPA atau senyawa pengganggu hormon.

Cara pakainya juga sangat mudah, pengguna hanya tinggal memasukkan air putih ke dalam botol Mega 6 secukupnya, kemudian didiamkan beberapa saat karena air akan bekerja dan mengandung 3 mineral alkali aktif. Air ini bisa dikonsumsi setiap saat sesuai dengan kebutuhan dan bisa digunakan untuk semua umur.

Agar botol bisa bertahan lama dan terjaga kebersihannya, maka pengguna harus melakukan perawatan secara rutin. Cara mencuci botol air Mega 6 ini adalah dengan mengisinya dengan air hangat, diamkan selama kurang lebih 10 menit, kocok-kocok dan buang airnya. Batu harus selalu terendam dengan air untuk menghindari jamur.

Warna botol air Mega 6 Far Infrared tersedia banyak varian warna yang dan dengan Rp1.579.000. Untuk mengantisipasi adanya produk paslu, bisa memilih untuk membeli produk ini di beberapa agen resmi atau online maupun offline yang terpercaya.

Loading...