Diklaim Mencerahkan Wajah, Wardah White Secret Tinted Day Cream Dijual Harga Rp 80 Ribuan

Mencerahkan Wajah - hariansehat.com

Sebagai brand yang mengusung label halal, berusaha memenuhi akan beragam . Oleh sebab itu Wardah menegaskan bahwa produknya bukan hanya diperuntukkan bagi berhijab. Hingga kini ada beragam produk yang telah diluncurkan, termasuk produk yang diklaim sebagai pencerah , yakni Wardah White Secret Series.

“Kalau sebelumnya kami bersegmen, tapi sebetulnya Wardah bisa dipakai semua wanita tak hanya yang berjilbab. Juga bisa untuk segala usia. Sekarang sudah meluas, semua orang sudah bisa memakainya,” kata Salman Subakat, Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics, seperti dilansir Republika.

White Secret Series sendiri merupakan rangkaian produk perawatan yang diklaim untuk tampak lebih cerah dan . Dengan kandungan whitening complex, AHA natural, dan licorice extract, rangkaian produk White Secret diformulasikan dengan pencerah aktif yang diklaim berfungsi untuk membantu mencerahkan, melembapkan, dan merawat wajah.

Produk perawatan wajah yang ditawarkan Wardah ini terdiri dari berbagai jenis produk, antara lain White Secret Day Cream, Exfoliating Lotion, Exfoliating Scrub, Facial Wash, Intense Brightening Essence, Night Cream, Pure Brightening Cleanser, Soothing Lotion, dan Tinted Day Cream. Untuk Produk Wardah White Secret Tinted Day Cream biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 80 ribuan di pasaran.

Wardah White Secret Tinted Day Cream diklaim mengandung Licorice Extract dan vitamin B3 yang membantu mencerahkan wajah. Selain itu juga mengandung UV Protection dan vitamin E sebagai antioksidan serta membantu melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

Wardah menawarkan 6 manfaat dari rangkaian produk White Secret, antara lain melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari, menghambat pembentukan dan transfer melanin sehingga membuat kulit wajah tampak lebih cerah, membantu memperbaiki DNA yang rusak karena radiasi sinar UV, merawat kulit dari proses autooksidasi, membantu mengangkat sel kulit mati, serta regenerasi dan menjaga kelembapan wajah.

Loading...