Diklaim Diolah dari Dauh Teh Pilihan, Harga Teh Sariwangi Isi 50 Cuma Rp 10 Ribuan

Harga Teh Sariwangi Isi 50

Sariwangi adalah asal yang telah hadir sejak tahun 1973 silam. teh asli ini disebut-sebut diolah dari teh pilihan berkualitas yang memberikan rasa dan teh lebih segar. Sejak awal kemunculannya, Sariwangi hadir dalam format teh celup untuk menawarkan sajian teh yang berbeda dari teh tubruk. Ada beberapa produk yang disediakan oleh Sariwangi, yakni Sariwangi Teh Asli, Sarimurni, Teh Melati, hingga Teh Hijau Asli. Sedangkan untuk ukuran pun juga bervariasi, mulai dari kemasan sachet isi 4 tea bag, 10+1, 25 pcs, 50 pcs, hingga 100 pcs.

Produk teh Sariwangi ini bisa ditemui di mana saja, baik tingkat pertokoan, supermarket, hingga mini market. yang ditawarkan untuk produk Sariwangi pun cukup terjangkau, untuk teh Sariwangi isi 50 tea bag x 1,9 gram sekitar Rp 10.400 per pack di Indomaret dan Alfamart. Kemudian untuk Sariwangi Teh Celup Asli isi 25 x 1,85 gram harganya Rp 5.000 per pack, sedangkan Sariwangi Teh Celup Melati 25 x 1,9 gr harganya Rp 6.900 per pack.

Sariwangi menjadi merk teh yang cukup disukai oleh masyarakat Indonesia karena dinilai memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan produk sejenis. Sariwangi mengklaim bahwa produknya berasal dari daun teh berkualitas yang diproses secara alami dengan cara dikeringkan atau difermentasikan tanpa menggunakan bahan pewarna atau pengawet sehingga menghasilkan warna, rasa, dan aroma teh berkualitas tinggi.

Produk Sariwangi juga sudah berkali-kali menyabet penghargaan bergengsi seperti ICSA Award tahun 2006 dan 2007, Packing Consumer Branding Award kategori emas tahun 2006, hingga penghargaan Customer Satisfaction Award tahun 2012 lalu. Untuk meningkatkan konsumsi teh di Indonesia, Sariwangi juga melakukan berbagai seperti melakukan penawaran gerai teh.

“Tingkat permintaan teh siap saji yang tinggi membuat kegairahan tersendiri bagi para pelaku usaha gerai,” kata pendiri teh Sariwangi AEA Andrew T Supit, seperti dilansir Okezone. Menurut Andrew, peluang usaha ini ditawarkan untuk meningkatkan minat kewirausahaan masyarakat.

Tahun 2010 lalu, peluang usaha gerai teh Depot Modern Djakarta (DMD) Saring tersedia dalam wujud paket lengkap dengan perlengkapannya senilai Rp 5,5 juta sampai Rp 6,5 juta. Bila dalam 1 hari dapat menjual 140 gelas dengan harga Rp 2.500 hingga Rp 3.000 selama 26 hari kerja, maka kala itu keuntungan yang dapat dicapai bisa berkisar Rp 3,5 juta per bulan.

Loading...