Diklaim Bisa Tumbuhkan Alis & Rambut, Minyak Wak Doyok Dijual Harga Rp 170 Ribu

Penumbuh Rambut - www.dailymoslem.com

Hampir semua orang mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Wak Doyok. Pria nyentrik asal ini mendunia sejak menciptakan krim bernama Wak Doyok yang diklaim dapat menumbuhkan kumis, jenggot, bahkan rambut secara cepat. Tak seperti penumbuh rambut pada umumnya, Wak Doyok dihadirkan dalam wujud krim dan dikemas dalam kemasan tube 75 ml supaya lebih praktis dibawa ke mana saja. Inovasinya itulah yang membuat Wak Doyok relatif lebih mahal dibandingkan -produk sejenis.

Wak Doyok memiliki distributor di yang memasarkan produk-produknya seperti cream dan pomade melalui online Lazada. Di Lazada Wak Doyok Cream Original Hologram harga normalnya adalah Rp 200 ribu, namun saat ini sedang ada diskon 15% menjadi Rp 170 ribu saja. Sementara itu untuk produk Wak Doyok Pomade Original Hologram harga aslinya juga Rp 200 ribu, namun kini diskon 25% menjadi Rp 150 ribu.

Krim Wak Doyok diklaim mengandung berbagai bahan alami seperti buah zaitun, mengkudu, bunga raya, kelapa, spirulina, habbatussauda, buah keras, dan biji betik. Wak Doyok sendiri mengungkapkan bahwa ramuan penumbuh jambang-nya ini adalah racikan . Selain bermanfaat untuk kaum pria, Wak Doyok mengklaim jika produknya ini juga memiliki khasiat untuk menumbuhkan alis pada kaum wanita.

“Krim itu membantu setiap bulu yang ada di muka, di rambut, di alis juga,” kata Wak Doyok, seperti dilansir Uzone. Yang lebih menarik, krim itu katanya juga dapat membantu pertumbuhan rambut pada bayi. “Cuma krim itu bayi bisa pakai sebab dia punya mint, minta itu bisa membantu pernapasan,” sambungnya.

Meski demikian, Wak Doyok tak berani menjamin bahwa krimnya tersebut bisa benar-benar manjur pada setiap orang. “Tidak 100 persen tetapi boleh dicoba dulu, saya nggak jamin. Tapi kalau konsisten memakainya, sebelum pakai cukurin dulu insya Allah dia akan tumbuh,” jelasnya.

Banyak orang yang memberikan testimoni positif setelah penggunaan krim Wak Doyok. Namun sebagian konsumen juga merasa tertipu karena telah membeli produk krim Wak Doyok yang palsu. Beberapa orang tergiur untuk membeli karena harga Wak Doyok cream yang palsu alias KW biasanya dibanderol lebih murah dibandingkan yang asli. Sayangnya sampai saat ini produk Wak Doyok masih jarang ditemukan di apotik, oleh sebab itu untuk mencari distributor atau agen resminya memang membutuhkan ketelitian.

Loading...