Diklaim Bermanfaat untuk Menambah Berat Badan, Susu L-Men Gain Mass Dibanderol Mulai Harga Rp 60 Ribuan

susususu

yang diklaim dapat menjadi asupan tambahan untuk meningkatkan massa otot serta menambah berat badan saat ini ada beragam jenis dan mereknya. Dari sekian banyak merk yang beredar di , L-Men Gain Mass menjadi salah satu yang cukup diminati oleh . Susu yang dengan harga terjangkau ini tersedia dalam 2 pilihan rasa, yakni coklat dan banana (pisang).

Susu L-Men Gain Mass rasa coklat ukuran 225 gr dijual dengan harga Rp 60.500 per kotak, sedangkan L-Men Gain Mass cokelat ukuran 500 gram seharga Rp 121.000 per dus. Produk ini bisa dibeli dengan mudah di berbagai pusat perbelanjaan seperti supermarket maupun mini market layaknya Indomaret dan Alfamart.

L-Men Gain Mass disebut-sebut sebagai suplemen penambah berat badan yang mengandung semua formula efektif untuk meningkatkan massa otot hingga 1 kg per minggu. L-Men Gain Mass diklaim mengandung formula efektif bernama L-Lysine yang memiliki manfaat untuk menambah nafsu makan dan meningkatkan protein. Kandungan L-Men Gain Mass yang diklaim rendah lemak dan bebas gula ini juga memiliki kandungan L-Glutamine yang fungsinya dapat menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah berolahraga dan meningkatkan hormon pertumbuhan.

Yang lebih menarik, L-Men Gain Mass juga disebut-sebut rendah laktosa, sehingga bisa dikonsumsi oleh para konsumen yang alergi terhadap susu atau lactose intolerance. Produk L-Men Gain Mass pun telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI dan telah terdaftar di BPOM sehingga relatif aman untuk dikonsumsi.

Konsumsi susu cokelat seperti L-Men Gain Mass Coklat setelah olahraga sendiri kabarnya menawarkan lebih banyak manfaat ketimbang minum air putih biasa. Beberapa penelitian menyebutkan jika susu coklat mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan atlet setelah berolahraga, namun hanya susu coklat rendah lemah saja yang memenuhi kriteria tersebut.

“Kalau konsumsi susu cokelat ada dua efeknya dibanding minum air putih biasa atau sportdrink. Bisa membantu efek rehidrasi dan recovery,” kata Nutrition &Health Education Manager Nutrifood Fendy Susanto, seperti dilansir Kompas.

Lebih lanjut Fendy menuturkan, susu cokelat rendah lemak memiliki kandungan elektrolit, karbohidrat, protein, dan mineral. Elektrolit merupakan zat yang dibutuhkan tubuh saat terlalu banyak cairan yang keluar dari tubuh melalui keringat ketika berolahraga. “Dengan minum susu cokelat, cadangan air dalam tubuh bisa tahan lebih lama,” pungkas Fendy.

Loading...