Diklaim Bantu Program Diet, Susu WRP Lose Weight Dibanderol Harga Rp 90 Ribuan

Diklaim Bantu Program Diet, Susu WRP Lose Weight Dibanderol Harga Rp 90 Ribuan

Diet untuk mengurangi bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, mulai dari rajin berolahraga, mengurangi karbohidrat, hingga mengonsumsi -produk yang diklaim dapat membantu melangsingkan badan seperti WRP. WRP memiliki beragam rangkaian khusus diet, mulai dari WRP Everyday, WRP Active, hingga WRP Lose Weight. -produk WRP sendiri dipatok cukup terjangkau.

WRP Lose Weight adalah produk yang ditujukan bagi para yang ingin menurunkan berat badan supaya memiliki indeks massa tubuh (IMT) ideal. WRP Lose Weight disebut-sebut menjadi susu pengganti makan yang mengenyangkan namun memiliki kalori yang terkontrol, tinggi protein, tinggi kalsium, mengandung serat, dan tidak menimbulkan efek samping ketika dikonsumsi.

Produk WRP Lose Weight terdiri dalam bermacam varian, yakni WRP Meal Replacement, WRP On The Go, WRP Diet Tea, dan WRP 6 Days. WRP Meal Replacement dibanderol dengan harga sekitar Rp 91.300 dan tersedia dalam berbagai varian rasa menarik seperti Strawberry, Choco Cereal, Chocolate, Coffee, dan Mocha Green Tea.

Sementara itu ada pula produk WRP On The Go dengan kemasan kotak isi 200 ml yang praktis diminum dan dibawa ke mana saja. Harga WRP On The Go adalah Rp 8 ribuan dan tersedia dalam 3 pilihan rasa, yaitu Strawberry, Cokelat, dan Coffee. Sedangkan WRP Diet Tea, yakni teh khusus diet dari WRP dibanderol Rp 143 ribuan, dan WRP 6 Days Diet Pack harganya berkisar Rp 220 ribuan per 1 paket.

Berdasarkan pengamatan perilaku para konsumen di WRP Diet Center, rupanya permasalahan paling umum yang dialami konsumen Indonesia adalah bentuk tubuh seperti kelebihan berat badan dan penumpukan lemak di area-area tubuh tertentu seperti paha, lengan, betis, perut, dan sebagainya.

“Permasalahan terumum yang saya temui dari mereka yang mencoba menurunkan berat badan sebenarnya adalah tidak mau mempelajari apa yang mereka masukkan ke dalam tubuhnya. Baik itu makanan, suntikan, obat-obatan, apa pun itu, mereka tidak membiasakan diri untuk mempelajari itu semua. Kalau mereka mau mempelajari apa saja makanan yang bisa membuat mereka gemuk, apa yang bisa bikin sehat, atau perawatan apa yang dibutuhkan oleh tubuh, kemudian mempraktikkan pengetahuan tersebut, tentu hasilnya akan memuaskan,” kata Kwik Kwan Tien, General Manager WRP Diet Center, seperti dilansir Kompas.

Lebih lanjut Kwan Tien menyarankan supaya konsumen dapat memperluas pengetahuan seputar hal yang dibutuhkan tubuh. “Harus sudah mulai menjadi pasien yang pintar. Sebelum melakukan perawatan tertentu, harus pelajari dulu untung-ruginya bagi tubuh dari (diet) tersebut,” tandasnya.

Loading...