Diklaim Asli Korea, Shampo Olive Pemanjang Rambut Dibanderol Harga Rp 65 Ribuan

Shampo - www.trendplus.jp

Memiliki rambut yang panjang dan terawat adalah dambaan setiap wanita, tak ayal jika mereka melakukan berbagai cara supaya rambut mereka lebih indah. Beberapa wanita ada yang lebih memilih menjalani di salon, namun beberapa lainnya lebih senang merawat rambutnya sendiri di dengan menggunakan -produk yang dibeli di seperti Shampo Olive. Produk yang diklaim asli ini disebut-sebut sebagai shampoo pemanjang rambut yang cukup ampuh, tak heran jika Shampo Olive dipatok lebih mahal dibanding sampo pada umumnya.

Shampo Olive diklaim terbuat dari ekstrak tumbuh- yang dan minyak Olive Oil, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Kandungannya disebut-sebut memberikan sebagai moisturizer bagi kulit kepala dan rambut. Shampoo Olive menawarkan sederet keunggulan seperti menumbuhkan dan memanjangkan rambut, membuat rambut berkilau, membuat rambut mudah diatur, mengatasi rambut bercabang, dan masih banyak lagi.

Satu botol Shampoo Olive 270 ml biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 65 ribuan. Ada pula beberapa toko yang menawarkan paket dengan harga Rp 160 ribuan dan di dalamnya terdiri dari Olive Hair Shampoo Original 270 ml, Hair Mask Olive 500 ml, dan Conditioner Olive 250 ml.

Khasiat minyak zaitun atau olive oil sendiri memang sudah lama diakui dalam dunia kedokteran. “Minyak zaitun dapat digunakan untuk perawatan rambut yang bisa mencegah kerontokan rambut dan menyuburkan rambut. Bisa juga untuk mencegah adanya ketombe. Cara perawatannya cukup dengan memijat-mijat kulit kepala dengan minyak zaitun sebelum keramas. Selain itu perawatan juga bisa dilakukan dengan menggunakan shampo yang mengandung minyak zaitun,” kata dr. Astriana dari Rumah Cantik Muslimah Clarina, seperti dilansir Tribunnews.

Lalu di mana produk Shampoo Olive bisa dibeli? Produk satu ini biasanya dijual di supermarket-supermarket yang menjual produk atau ada juga beberapa apotik maupun minimarket seperti Indomaret dan Alfamart yang menjual Shampoo Olive. Jika kesulitan mencarinya di toko-toko terdekat, Shampoo Olive juga bisa dibeli secara online. Namun saat memutuskan berbelanja online, sebaiknya konsumen lebih cermat menentukan mana produk yang asli dan palsu agar tidak tertipu dengan harga murah yang ditawarkan.

Loading...