Diklaim Anti Noda & Bisa Dilap, Cat Dulux Easy Clean Dibanderol Mulai Harga Rp 126 Ribuan

Cat Dulux Easy Clean

Memilih tembok memang ada banyak pertimbangan yang perlu dipikirkan, mulai dari segi , , daya sebar, kandungan cat, dan masih banyak lagi. Ada banyak merek cat tembok yang bisa dipilih di , namun untuk cat tembok rupanya Dulux memiliki beberapa cat yang bisa dipertimbangkan, mulai dari Dulux Pentalite, Dulux Easy Clean, hingga Dulux Ambience.

Dulux EasyClean termasuk cat tembok yang menggunakan dasar dan memiliki KidProof Technology. Pihak Dulux mengklaim bahwa cat tembok Dulux Easy Clean dapat dengan mudah dibersihkan dari noda sehari-hari tanpa merusak lapisan cat.

“Easy Clean memiliki keunggulan anti noda. Merawat dinding yang dilapisi cat ini sangat mudah. Bila ada noda, konsumen cukup membersihkannya dengan air atau kanebo,” kata Marga Debry, Store Supervisor Graha Bangunan, seperti dilansir Jatimnews.

Hasil akhir Dulux Easy Clean sendiri mid sheen dan memiliki daya sebar teoritis sekitar 11 meter persegi per liter. Waktu pengeringan yang dibutuhkan oleh cat tembok Dulux Easy Clean sekitar 1-2 jam. Pihak Dulux mengklaim jika produk cat tembok Dulux Easy Clean tidak mengandung timbal dan merkuri sehingga cukup ramah .

Pengaplikasiannya ke dinding pun cukup mudah, karena konsumen dapat menggunakan rol, kuas, atau spray. Yang lebih menarik, konsumen juga dapat memilih sendiri cat tembok Dulux Easy Clean yang diinginkan. “Konsumen bebas menentukan yang diinginkan. Nanti akan dioploskan Dulux consultant. Ada mesin untuk mengoplos . Dulux consultant ini juga melayani konsultasi cat yang diinginkan untuk dekorasi rumah,” ujar Marga.

Cat tembok Dulux Easy Clean tersedia dalam beberapa ukuran, yakni 2,5 liter dan 20 liter. Dulux Easy Clean ukuran 2,5 liter dijual sekitar Rp 126 ribuan, sedangkan untuk kemasan isi 20 liter dibanderol dengan harga mencapai Rp 925 ribuan di pasaran.