Diklaim Anti Korosi, Kaca Film Solar Gard Premium Dipatok Mulai Harga Rp 4 Jutaan

Kaca Film - www.tukangkacafilm.comKaca Film - www.tukangkacafilm.com

Solar Gard Window Film termasuk merk kaca film berkualitas asal yang didistribusikan ke Indonesia sejak tahun 1995 silam oleh PT Solar Gard Indonesia (SGI). SGI kerap meluncurkan -produk kaca film terbaru untuk memenuhi Indonesia. Tahun 2016 lalu Solar Gard juga merilis seri kaca film premium, LX Series untuk memenuhi segmen atas.

“Indonesia salah satu pasar yang memiliki prospek cerah. Penjualan mobil terus mengalami peningkatan, untuk itu kami serius dengan industri kaca film di sini,” kata President Director of Solar Gard International, Stephane Nicole, seperti dilansir Viva.

Sementara itu, menurut General Manajer Solar Gard Indonesia, Troy Kurniawan, LX Series adalah kaca film dengan performa tinggi yang diciptakan untuk pengguna berkelas di pasar Indonesia. “LX Series boleh saya bilang sebagai kaca film terbaik karena diciptakan Solar Gard menggunakan sembilan jenis metal yang berbeda untuk menghasilkan LX,” ujar Troy.

Lebih lanjut Troy memaparkan bahwa LX Series telah diuji secara ketat dengan metode Salt Spray (ASTM B117) dan diklaim anti korosi. Solar Gard LX Series disebut-sebut dibuat dengan Sputtering Technology yang terdiri dari 9 lapisan metal sputter yang tersusun merata, sehingga menghasilkan tingkat kejernihan yang sempurna. Kaca film premium ini juga diklaim dapat menolak panas lebih baik.

Selain LX Series, di kategori premium juga ada seri Solar Gard Platinum Series, antara lain HP Quantum 37, Black Premium 10, Grey Silver Grey 10, dan HP Titanium 16. Seri LX Series sendiri biasanya direkomendasikan untuk digunakan sebagai kaca film di bagian depan mobil. Sebagai perbandingan, harga kaca film Solar Gard Premium LX 40 untuk kaca depan mobil Toyota Avanza dibanderol sekitar Rp 4.513.000, sedangkan untuk LX 70 harganya Rp 4.388.000.

Tipe Solar Gard LX 70 memiliki intensitas kegelapan sebesar 20% dan diklaim dapat menolak 95% panas inframerah dan 99% sinar UV. Sementara itu, untuk Solar Gard LX 40 memiliki tingkat kegelapan sebesar 40% dan juga diklaim dapat menolak panas dengan pantulan yang rendah. Untuk mengetahui harga tipe kaca film lainnya, Solar Gard sudah menyediakan fitur penghitung estimasi pemasangan melalui website resminya, www.solargardindonesia.com.

Loading...