Digunakan untuk Melacak Letak Kabel, Harga Fluke 2042 Cable Locator Belasan Juta Rupiah

Fluke 2042 Cable Locator - www.cetm.com.sg

Melacak di tempat-tempat yang tidak terjangkau memang cukup sulit, oleh sebab itu beberapa teknisi biasanya mengandalkan sebuah pelacak layaknya Fluke 2042 Cable Locator untuk mengetahui letak di suatu . Sayangnya karena dan fiturnya yang cukup ini membuat jual Fluke 2042 Cable Locator relatif mahal.

Harga Fluke 2042 Cable Locator saat ini cukup bervariasi. Berdasarkan penelusuran dari sejumlah jual-beli online yang ada di Indonesia, Fluke 2042 Cable Locator dengan harga sekitar Rp 11,8 jutaan hingga Rp 18 jutaan di pasaran. “Fluke 2042 adalah locator kabel untuk umum dan profesional. Alat ini sangat ideal untuk melacak kabel di dinding dan bawah tanah,” demikian seperti diklaim dari website Fluke.

Selain itu, Fluke 2042 Cable Locator juga bisa menemukan interupsi dan sirkuit pendek di kabel dan pemanas lantai listrik, juga dapat digunakan untuk melacak pipa air dan pemanas logam. Perangkat Fluke 2042 Cable Locator tersedia dalam kit lengkap yang terdiri dari pemancar dan penerima yang dikemas dalam perangkat tas jinjing khusus. Bagian receiver dari Fluke 2042 Cable Locator juga dilengkapi fungsi senter yang memudahkan pekerjaan di lebih redup.

Fitur-fitur lainnya yang diusung oleh Fluke 2042 Cable Locator juga cukup komplit. Fluke 2042 Cable Locator diklaim dapat digunakan untuk semua aplikasi, baik kabel hidup atau mati tanpa membutuhkan instrumen tambahan. Pihak Fluke juga menjamin sinyal pengirim kode mengirim identifikasi sinyal yang jelas.

Di samping itu, Fluke 2042 Cable Locator dilengkapi transmitter dengan LC-display yang memuat informasi penting seperti tingkat transmisi, kode transmisi, dan tegangan eksternal. Bagian receiver atau penerima memiliki backlight LC-display untuk menunjukkan tingkat sinyal penerima, kode sinyal penerima, dan indikasi voltase hidup.

Pengguna pun dapat mengatur sendiri sensitivitas penerimaan sinyal secara otomatis atau manual. Perangkat ini juga hemat energi karena dibekali fitur auto power off yang bisa secara otomatis mati jika sedang tidak digunakan. Fluke 2042 Cable Locator biasanya dijual di beberapa toko peralatan elektronik atau dijual secara online di sejumlah situs e-commerce.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top