Digunakan Sebagai Simbol, Jaket Komunitas Dibuat Di Jasa Pembuatan Dengan Harga Murah

Jaket KomunitasJaket Komunitas

Jaket dengan desain, warna, atau tulisan yang sama biasanya digunakan oleh suatu komunitas. Untuk mendapatkan jaket seperti itu, Anda dapat membuatnya di jasa jaket. Harganya tergantung bahan dan kerumitan desain yang diminta. Ada yang mematok murah. Jika Anda menginginkan yang murah, ada jasa jaket yang mematok harga sekitar Rp 45.000, untuk bahan kain lotto, fleece, fleece , atau baby tery.

Dengan harga yang murah itu, Anda bisa mendesain sesuai keinginan dan bisa memilih bahan. Bahkan, Anda pun bisa melakukan negosiasi untuk harganya. Minimal pemesanan adalah 4-6 lusin, dengan membayar DP (down payment) sebesar 50% dari total ongkos pembuatan jaket.

Jaket dengan desain sama biasanya dianggap sebagai suatu simbol sebuah komunitas, misalnya saja GrabBike. Pengemudi GrabBike akan mudah dikenali dengan adanya jaket komunitas.

Jaket komunitas GrabBike baru-baru ini dijadikan perlombaan seperti pada kompetisi desainer muda berbakat di Jakarta Week. Pemenang yang berhasil merancang jaket dengan desain terbaik, hasil karyanya akan digunakan oleh pengemudi GrabBike di seluruh Indonesia.

“Jaket pengemudi GrabBike, tidak hanya merupakan objek yang sangat mudah dikenali, namun juga merupakan simbol kebanggaan para mitra pengemudi kami,” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW), Grab menjadi salah satu sponsor. asal Malaysia ini menjadi official transportation partner selama JFW berlangsung. Mediko Azwar mengatakan bahwa alasan pihaknya menjadi sponsor dilandasi oleh semangat GrabGusto. “Gusto itu Bahasa Yunani, artinya semangat yang tinggi. Ini yang kami bawa dalam ini. Kami ingin memberi semangat kepada desainer muda, ” katanya.

Lebih lanjut, Mediko menjelaskan bahwa kegiatan tersebut mendorong para desainer muda untuk menginterpretasikan kebanggaan ini dalam bentuk seni. “Saya mengucapkan selamat kepada pemenang dari kompetisi desain ini atas keberhasilannya dalam mewujudkan nilai-nilai Grab di dalam desain yang dan menarik. Kami berharap hadiah mentorship yang diberikan akan semakin mempertajam keahlian mereka di bidang mode,” tambahnya.

Walaupun akan diberikan kepada para pengendara secara bertahap, tapi desain jaket dari Yayak Suryo Baskara, pemenang kompetisi, nantinya akan dipakai oleh para pengendara GrabBike di Indonesia.

Selain itu, pemenang dari kompetisi desain jaket GrabBike akan mendapatkan hadiah ekslusif menarik dari Grab, termasuk uang tunai Rp 10 juta dan mendapatkan kesempatan untuk dibimbing secara langsung oleh Rani Hatta saat proses pembuatan jaket GrabBike.

Selain itu, Grab juga mengadakan kompetisi desain seragam driver Grab. Para desainer muda ditantang untuk merancang desain jaket yang nantinya akan dipakai oleh para driver. Ratusan peserta yang ikut akan diseleksi hingga tersisa 6 orang di babak final. Sebelum pengumuman pemenang, hasil desain tersebut terlebih dahulu dipamerkan. “Yang jelas desainnya nanti tetap ada unsur khas Grab yakni 3 garis freedom lain dan warna hijau, ” terang Mediko.

Loading...