Dianggap Sebagai Kaca Film Terbaik, Harga Solar Gard Premium Dibanderol Sekitar Rp 2,5 Juta

Solar Gard Premium - (Sumber: stephenlangitan.com)Solar Gard Premium - (Sumber: stephenlangitan.com)

PT Solar Gard (SGI) selaku agen pemegang (APM) kaca film Solar Gard di , mempunyai produk kaca film , Premium LX.  General Manager Solar Gard , T. Troy Kurniawan IR, menjelaskan bahwa LX series yang merupakan kaca film dengan performa tinggi yang diciptakan untuk pengguna berkelas di .

“LX Series boleh saya bilang sebagai kaca film terbaik karena diciptakan Solar Gard internasional menggunakan sembilan metal yang berbeda untuk menghasilkan LX,” kata Troy Kurniawan. Hal tersebut dibuktikan dengan pengujian secara ketat melalui metode Salt Spray (ASTM B117) dan diklaim memiliki ketahanan anti korosi.

Kaca mobil Solar Gard premium tersebut sekitar Rp 2,5juta. tergantung pada jenis mobil, apakah itu mobil kecil, atau besar,” kata General Manager Solar Gard Indonesia, T. Troy Kurniawan IR.

Produk tersebut dibuat dengan LX Sputtering Techonology yang mengandung 9 lapisan metal eksotis berbeda yang tersusun secara merata membentuk filter spectrally selective yang menghasilkan penolakan panas maksimal tanpa mengganggu visibilitas pengendara dengan kejernihan sempurna.

Dengan ketebalan 3 mil (1mil=75micron), LX series memiliki keunggulan yang memberikan keamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. “Jadi panas sinar matahari ditolak bukan diserap,” tambah Troy.

Dikarenakan sinar matahari ditolak sehingga menjadi lebih stabil, berdampak kepada kenyamanan pengendara, yaitu menjadikan pandangannya menjadi lebih jernih. Kaca tersebut tentu membantu apabila pengendara sedang mengendarai mobil di kemacetan dengan terik matahari menyengat.

Ia menambahkan, Solar Gard sudah menyediakan LX Series ke pasar Indonesia untuk jenis 80 persen dan 40 persen. “Selanjutnya Solar Gard akan menghadirkan LX Series dengan berbagai macam kegelapan yang belum hadir di indonesia,” ujar Troy kembali.

Peluncuran produk dari Solar Gard dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia untuk dapat memilih kaca film terbaik dan sesuai dengan kebutuhan. “Indonesia salah satu pasar yang memiliki prospek cerah. mobil terus mengalami peningkatan, untuk itu kami serius dengan industri kaca film di sini,” ujar President Director of Solar Gard International, Stephane Nicole.

Di lain kesempatan, pihak Solar Gard mengadakan gathering untuk memperkenalkan produk premium tersebut. “Gathering ini bermaksud sebagai sarana diskusi dan perkenalan akan produk kaca film Solar Gard di Indonesia, dan juga pengenalan akan produk baru kami di kelas premium yaitu Solar Gard LX series. Kami sengaja mengundang rekan-rekan media, berikut teman-teman dari blogger dan vlogger karena mereka masih dipercaya publik sebagai sarana sharing informasi terkait apapun, terlebih produk-produk kaca film dari Solar Gard,” tegas Athalia Stephanie selaku Promotion & Advertising PT SOLAR GARD INDONESIA.

Kendala–kendala terkait permasalahan seputar kaca film dari kenyamanan, keamanan, sampai hal terkait kaca film yang dapat mengganggu perangkat eleketronik kabin mobil dibahas tuntas dalam acara tersebut.

Loading...