Desain Variatif, Harga Kotak Make Up Berkisar Mulai Puluhan Ribu Rupiah

Kotak Make Up - www.dompet-tas-murah.comKotak Make Up - www.dompet-tas-murah.com

Mempunyai banyak kosmetik bagi sebagian orang mungkin bisa menjadi berkah tersendiri. Namun bagi sebagian lainnya justru bisa menjadi hal yang merepotkan. Pasalnya mayoritas orang yang memiliki banyak kosmetik biasanya kebingungan bagaimana cara menyimpan kosmetik dan make up mereka agar lebih awet dan mudah dicari. Beruntung kini sudah banyak kotak make up yang menawarkan berbagai box dengan terjangkau.

Penata rias Martin Greenwell memberikan tips agar kosmetik sebaiknya dipisahkan sesuai jenisnya. Misalnya saja , bedak, dan rias mata. Kemudian baru dipisahkan berdasar bahannya, apakah bertekstur krim atau bubuk. “Dengan begini jadi rapi. Buang yang berbau lilin, artinya sudah tidak bisa dipakai. Buang juga maskara yang kering,” jelas Greenwell seperti dilansir Telegraph.

Produk-produk yang berbentuk pensil seperti lip liner, eyeliner, atau maskara ternyata lebih cocok disimpan di tempat pensil. “Kau bisa taruh semuanya di situ. Masukkan satu eye-liner, satu maskara, satu pensil alis dan satu lip-liner,” ungkap Duta Benefit Cosmetics Inggris Raya Lisa Potter-Dixon.

Ada pula yang menyarankan untuk meletakkan kosmetik di sebuah kotak make up tertutup agar lebih higienis dan tak mudah terkena debu. Selain lebih higienis, menyimpan kosmetik dalam sebuah wadah juga lebih praktis untuk dibawa-bawa saat bepergian.

Kotak make up kini semakin bervariasi dan harganya. Kalangan perias biasanya membutuhkan kotak make up yang disertai dengan lampu dan kaca agar lebih praktis dan multifungsi untuk digunakan merias. Harga kotak make up lampu berkisar mulai dari Rp 535 ribu hingga Rp 3 juta. Kemudian ada kotak make up berbentuk mirip tas yang harganya cukup murah, hanya Rp 50 ribuan saja.

Jika membutuhkan ruang yang lebih banyak, tersedia pula box kosmetik berbentuk koper susun yang seharga Rp 550 ribuan, ada pula kotak make up koper dengan ukuran kecil seharga Rp 190 ribuan. Kotak-kotak make up biasanya didesain dengan nuansa yang feminin dan -gambar lucu agar lebih disukai oleh kalangan perempuan.

Loading...