Demi Kenyamanan Nasabah, BCA Naikkan Minimum (Limit) Transfer Melalui ATM dan EDC

ATM BCA - (Sumber: viraliciousid.blogspot.com)

Transaksi sudah menjadi sebuah kegiatan yang akrab di sebagian besar masyarakat Indonesia. Transaksi tersebut bisa saja dilakukan melalui teller di bank terkait, atau melalui . Atau, kini juga bisa dilakukan melalui layanan e-banking. tidak hanya dapat dilakukan antar bank yang sama, tetapi juga berbeda bank.

Bank yang ada di Indonesia menyediakan layanan transfer bagi nasabah untuk memudahkan kepentingan mereka. Salah satunya adalah (). Bank swasta ini berusaha memberikan layanan terbaik guna menambah kenyamanan nasabahnya.

Dalam transaksi transfer di BCA, Anda akan dikenai biaya transfer, apabila melakukan penyetoran berbeda bank. Selain biaya, BCA memberlakukan minimum transfer atau limit bagi nasabahnya.

Minimum (limit) transfer BCA dibedakan berdasarkan jenis kartu. BCA sendiri sudah menaikkan limit transaksi di (ATM) dan juga Electronic Data Capture (EDC). Limit setoran melalui ATM untuk Tahapan Silver yaitu Rp 15 juta, Gold Rp 30juta, Platinum Rp 50juta, Tapres Rp 30juta.

“Kenaikan ini untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan nasabah dalam bertransaksi,” ujar Kepala Divisi dan Pengembangan Dana dan Jasa BCA‎, Ina Suwandi.

Selain itu, BCA pun menaikkan biaya administrasi bulanan yang berlaku sejak Januari 2016. Dalam hal ini, biaya administrasi tahapan Silver naik dari Rp 13.000 menjadi Rp 15.000, sedangkan tahapan Gold naik dari Rp 13.000 menjadi Rp 17.000. “Ini untuk biaya karena inflasi, kemudian ada investasi tambahan (perseroan),” ucap Ina.

BCA tidak hanya melakukan peningkatan pada layanan mereka kepada nasabah, tetapi bank swasta tersebut juga memperhatikan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mereka miliki. BCA pun terus berupaya meningkatkan SDM melalui beragam pengembangan yang efektif serta perekrutan staf berkualitas.

Wakil Presiden Direktur BCA, Armand Hartono, mengatakan kenyamanan, keamanan, dan keandalan adalah prioritas utama BCA saat memberi layanan keuangan bagi seluruh nasabah. “BCA sadar, seluruh strategi bisnis mengandalkan dukungan karyawan yang berkualitas. Untuk itu, BCA terus berupaya meningkatkan kompetensi SDM melalui coaching, pelatihan, dan pembelajaran,” ujarnya.

BCA juga menyediakan program pelatihan dan pengembangan, menanamkan budaya berbasis kinerja, serta aktif memberikan kesempatan pengembangan karier bagi para karyawan.

Bank tersebut juga terus berusaha menyempurnakan beragam program pengembangan sejalan dengan perkembangan lingkungan usaha dan kebutuhan BCA. “BCA akan memantau secara cermat kebutuhan SDM serta melanjutkan upaya perekrutan dan pengembangan untuk mempersiapkan generasi pemimpin masa depan sebagai bagian perencanaan suksesi secara efektif,” kata Armand.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top