Chatime Varian Baru Brown Sugar Harga Premium, Dinilai Sama Saja Dengan Varian Lain

Varian menu Chatime Brown Sugar (sumber: lullabyspoon.com)

Perkembangan usaha kuliner di Indonesia seperti tak ada habisnya. Berbagai macam produk yang berkaitan dengan makanan dan terus bermunculan. Para penggemar wisata kuliner seolah berburu untuk menikmati hidangan unik dan lezat. Hal tersebut dimanfaatkan oleh pebisnis yang jeli melihat peluang pasar. Ketika milk tea sedang populer di kalangan anak muda, mereka berlomba-lomba untuk menyajikan produk serupa. Tak terkecuali produk bubble milk tea asal Taiwan yang digandrungi oleh banyak orang yaitu . minuman yang menyasar kalangan menengah ini mengeluarkan baru, yaitu Brown Sugar.

Sosok yang memprakarsai Chatime Indonesia adalah seorang wanita muda yang merupakan generasi ketiga dari salah satu kerajaan bisnis terbesar di Indonesia. Induk Chatime sendiri berbasis di Taiwan. Bisnis minuman cepat saji yang disebut bubble tea ini mulai memasuki pasar Indonesia pada Februari 2011 lalu.

Chatime berkembang pesat hingga mencapai ratusan gerai dan menaungi ribuan karyawan yang tersebar di puluhan kota di seantero Indonesia. Bahkan, jumlah terdaftarnya kini hampir mendekati satu juta anggota. Tidak salah jika Chatime punya banyak penggemar. Keunikan minuman ini terletak pada boba jelly yang ada di dasar minuman sehingga meninggalkan kesan lembut di mulut penikmatnya. Tekstur minumannya sendiri berbeda dengan kebanyakan yang beredar di Indonesia, yaitu creamy dan memiliki cita rasa susu yang kuat.

Chatime menawarkan produk minuman segar dengan racikan daun teh alami sehingga rasa yang dihasilkan lebih sensasional. Semua olahan teh menggunakan brewing machineyang diseduh setiap 4 jam sekali sehingga kualitas, aroma, dan kesegarannya selalu terjaga. Pelanggan juga dapat menyesuaikan banyaknya takaran es dan gula pada minuman sesuai selera.

Keunggulan itu lantas dipadukan dengan berbagai variatif yang dikeluarkan secara musiman demi memuaskan utamanya yang berusia 15-35 tahun. Program pemasaran rutin digelar melalui media . Diterapkan pula sistem keanggotaan yang menawarkan berbagai keuntungan seperti diskon khusus.

Kini, Chatime meluncurkan dua menu varian baru, yaitu Fresh Milk Brown Sugar dan Milk Tea Brown Sugar. Anda bisa mendapatkan dua minuman ini dengan harga Rp23.000 (untuk cup reguler) dan Rp26.000 (untuk cup besar). Untuk topping-nya bisa menambahkan boba jelly/pearl dengan menambah sekitar Rp2.000 – Rp4.000. Produk baru ini bisa didapatkan di semua gerai Chatime Indonesia.

Bagi para culinary lovers yang penasaran dengan varian baru ini, tidak usah khawatir. Sudah banyak ulasan dari orang-orang yang mencobanya. Salah satunya dari seorang penjelajah wisata kuliner yang mengulas produk Chatime Brown Sugar melalui website pribadinya secara anonim. Ia membuat satu konten tulisan khusus mengulas berbagai milk tea dan bubble drink dengan varian brown sugar tak terkecuali Chatime.

“Pada saat saya minum dua varian brown sugar dari Chatime (Fresh Milk Brown Sugar dan Milk Tea Brown Sugar) jujur rasanya seperti milk tea biasa dan tidak ada rasa brown sugar-nya sama sekali. Rasa creamy nya terlalu mendominasi sehingga rasa brown sugar tidak terasa. Untuk yang fresh milk rasanya lebih baik, Anda bisa merasakan brown sugar-nya namun hanya pada beberapa sedot saja. Tetap saja di kedua produk rasa creamy dan susunya lebih kuat dari varian rasanya,” ulasnya. Penulis ini memberikan rating 6.5 dari 10 dan disetujui oleh lebih dari seribu orang. Bahkan setelah ulasan ini muncul, banyak ulasan lainnya bernada kekecewaan seolah sepakat dengan penulis ini.

Walaupun begitu, masih banyak penggemar Chatime yang memuji rasa produk baru Chatime. Mereka mengatakan bahwa varian brown sugar yang baru terasa gurih. Mungkin saja rasanya berbeda-beda di lidah tiap orang.

Jika Anda ingin mencobanya sendiri, silahkan mengunjungi gerai Chatime terdekat. Lidah orang tak bisa disamakan mengenai selera. Mungkin Anda punya pendapat sendiri soal rasa dari varian baru Chatime Brown Sugar. Bagi Anda yang menyukai milk tea dengan cita rasa creamy yang kuat dipadu brown sugar, Chatime solusinya.

Loading...