Bonus Kuota 14 GB, Modem MiFi 4G Telkomsel Dibanderol Harga Rp 569 Ribu

Bonus Kuota 14 GB, Modem MiFi 4G Telkomsel Dibanderol Harga Rp 569 Ribu

Untuk mendukung ketersediaan koneksi yang lebih fleksibel dan bisa diakses kapan saja dan di mana saja, menawarkan produk mobile Wi-Fi () 4G dengan harga yang terjangkau dan memiliki kuota bonus yang besar. Produk hasil bundling dengan Huawei ini dijual seharga Rp 569 ribu dan bonus kuota 14 GB.

Menariknya, modem MiFi 4G Telkomsel umumnya dijual dalam kondisi unlock, sehingga bisa digunakan untuk semua operator 3G dan 4G LTE di Indonesia selain Tsel, seperti XL, Indosat, Three (Tri), Bolt, dan Smartfren. Kuota 14 GB yang ditawarkan terdiri dari kuota 7 GB per bulan (5GB untuk 4G dan 2GB untuk semua jaringan).

Modem MiFi 4G Telkomsel E5673 bisa digunakan untuk sharing hingga 16 pengguna dan memiliki jangkauan sinyal WiFi hingga 10 meter. Perangkat berbentuk kompak ini dapat berjalan pada operasi Windows, Mac, Android OS, dan iOS, sehingga pengguna bisa menghubungkannya dengan berbagai perangkat, mulai dari laptop, PC, , maupun smartphone.

bundling MiFi Telkomsel ini adalah solusi bagi pelanggan yang memiliki beberapa ponsel, tetapi ingin hemat dalam data. Dengan MiFi Telkomsel, pelanggan bisa berinternet dengan nyaman karena kualitas jaringan 4G Telkomsel telah menjangkau hingga kabupaten,” ujar GM Sales Regional Sumbagut, Nurcahyo Priyadi, seperti dilansir Tribunnews.

Selain menggunakan kuota utama yang didapatkan secara gratis saat pembelian modem, pengguna juga bisa berlangganan paket tambahan yang disediakan oleh Telkomsel. Paket tambahan yang ditawarkan Telkomsel ada 3 macam, yakni Lite, Medium, dan Heavy. Paket tambahan Lite memiliki total kuota 10GB (2 GB Regular + 8 GB 4G) dan tarif langganan per bulan dipatok Rp 75 ribu, kemudian paket Medium 20 GB (4GB Reguler + 16 GB 4G) harganya Rp 125 ribu, dan Heavy dibanderol seharga Rp 200 ribu sudah termasuk kuota 30 GB (8 GB Regular + 22 GB 4G).

Pembelian MiFi 4G Telkomsel bisa dilakukan di Blanja.com, Jd.id, Bhinneka, Blibli, dan Tokopedia, Grapari, dan toko IT terdekat. Harga MiFi 4G Telkomsel yang dipatok di tiap tempat kemungkinan bisa saja berbeda-beda tergantung dari yang ditawarkan.

Loading...