Jadi Oleh-oleh Favorit Saat ke Bandung, Bolen Kartika Sari Tahan Berapa Hari?

Bolen Kartika Sari, oleh-oleh favorit saat ke Bandung - www.wowkeren.com

Kartika Sari adalah toko di Kota , Jawa Barat yang terkenal dengan produk pisang bollen-nya. Selain pisang bolen, Kartika Sari juga menyediakan jenis bollen lainnya seperti apel bollen, durian keju, kacang hijau, peuyeum (tapai), dan lain-lain dengan berkisar antara Rp50 ribu – Rp70 ribu per kotak. Lalu, bolen Kartika Sari bisa tahan berapa hari?

Di situs resminya, pihak Kartika Sari menyebutkan bahwa produk bollen bertahan sekitar 4 hari di suhu ruang. Namun, jika disimpan dalam kulkas maka ketahanan bollen Kartika Sari bisa lebih lama, mencapai 7 hari atau 1 minggu. Tak ayal jika bollen Kartika Sari disukai oleh para wisatawan sebagai oleh-oleh saat berkunjung ke Bandung.

Sebenarnya produk andalan Kartika Sari bukan hanya bollen saja. Seiring dengan perkembangannya, toko kue satu ini juga menjual aneka jajanan yang tak kalah lezat seperti berbagai varian roti, brownies, cake, keripik dan kacang, cookies, hampers, kue lapis, hingga aneka puff pastry dengan harga yang relatif ramah di kantong.

Seiring dengan gerakan non-tunai yang digagas oleh pemerintah, sejak Oktober 2019 Kartika Sari juga mendukung opsi pembayaran non-tunai menggunakan OVO. “OVO memberikan pilihan bagi pelanggan untuk membelanjakan dan panganan ringan, dengan OVO Cash maupun OVO Points. Lewat ini, kami berharap akan merangkul lebih banyak pengguna, salah satunya dengan memfasilitasi pembayaran digital pada gerai oleh-oleh Kartika Sari,” kata Harianto Gunawan, Managing Director OVO, seperti dilansir Kontan.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memperbanyak opsi pembayaran bagi masyarakat. Kami yakin kerja sama ini dapat mendorong antusiasme masyarakat dalam penggunaan transaksi digital sekaligus mendukung industri kuliner dalam negeri,” imbuh Harianto.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan OVO dalam menyediakan pilihan pembayaran digital kepada pelanggan setia kami. Dengan tingkat adopsi non tunai yang semakin meluas, kami percaya bahwa kolaborasi OVO dan Kartika Sari akan meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan di Kartika Sari. Hal ini juga dapat menjadi motivasi bagi kami untuk menghadirkan yang lebih baik bagi pengguna,” kata Paulus, Business Manager, Kartika Sari.

Loading...