Bocoran Benchmark Bocor di Dunia Maya, Berapa Harga Coolpad E2?

Coolpad E2 - smarttricky.com

Setelah merilis Coolpad Cool Play 6 di beberapa bulan lalu, asal , Coolpad dikabarkan bakal segera memperkenalkan terbaru bernama Coolpad E2. Kabar ini berhembus setelah sosok Coolpad E2 ditampilkan dalam situs benchmarking GeekBench. Situs tersebut membocorkan beberapa yang kemungkinan akan diusung dalam terbaru Coolpad. Sayangnya mengenai harga Coolpad E2 masih belum banyak dibeberkan.

“Coolpad E2 mendapat 381 poin dalam uji single-core dan dalam uji multi-core ia menerima 1059 poin. Coolpad E2 memiliki RAM 2GB dan quad core Qualcomm Snapdragon 210 1.09 GHz. Handset ini berbasis pada operasi 7.1.1 Nougat,” demikian seperti dilansir dari GeekBench.

Berdasarkan bocoran dari beberapa media, smartphone ini akan mengusung seluas 5 inch yang dibekali dengan kaca 2,5D curved glas berlapis pelindung scratch resistant supaya lebih tahan terhadap goresan. Resolusi Coolpad E2 pun dikabarkan sekitar 720 x 1280 piksel (HD) dengan kerapatan pixel mencapai 294 ppi pixel density.

Ponsel Coolpad E2 dibekali memori RAM dengan kapasitas 2 GB, sementara itu dari sektor penyimpanan dilengkapi memory internal sebesar 16 GB. Pengguna juga bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan memasang microSD hingga kapasitas 64 GB. Kemudian di sektor , Coolpad E2 menggunakan belakang beresolusi 8 MP yang dilengkapi fitur dual LED Flash Autofocus, Touch focus, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, dan Pro Mode. Sedangkan di bagian depan menggunakan beresolusi 5 MP.

Coolpad E2 sendiri disebut-sebut akan menyasar kelas entry level. Meski diluncurkan untuk entry level, smartphone satu ini kabarnya telah mendukung jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan akses internet lebih kencang. Di bagian konektivitas, Coolpad E2 sudah didukung dengan Wi-Fi, Bluetooth, microUSB 2.0, dan GPS.

Tak cukup sampai di situ, Coolpad E2 pun memiliki fitur dual SIM Card yang memungkinkan pengguna memasang 2 SIM Card sekaligus di dalamnya. Sayang pihak Coolpad masih belum mengumumkan kapan ponsel Coolpad E2 akan meluncur di Indonesia.

Loading...