Bisnis Isi Ulang Pulsa HP, E-Loket Tawarkan Harga Grosir

Bisnis Isi Ulang Pulsa HP - panduanhidupsehat.com

E-Loket.com merupakan salah satu yang bisa dilakukan oleh mereka yang tertarik pulsa isi ulang HP, isi ulang token listrik PLN, air PDAM, , hingga pembayaran iuran BPJS . Harga pulsa HP di tempat ini bervariasi, tergantung operator yang digunakan, namun relatif terjangkau dibandingkan membeli di counter HP.

“E-Loket.com merupakan yang menyediakan jasa suatu atau , yang dipasarkan dengan sistem jaringan,” tulis tersebut dalam situs resminya. “Ini memungkinkan para mitra usaha yang tergabung dalam komunitas eloket untuk melakukan suatu bisnis yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, dengan hanya menggunakan komputer, laptop, atau perangkat smartphone yang tersambung dengan internet.”

Memiliki visi menjadi penyedia jasa online market place, tour & travel, dan pembayaran tagihan nomor satu di Indonesia, E-Loket tidak hanya terbatas pada pembelian tiket pesawat dan voucher hotel dengan harga spesial. Bisnis ini juga melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan seperti rekening listrik, air, telepon, gas, BPJS Kesehatan, TV berlangganan, leasing, token listrik, hingga pembelian pulsa HP dan internet semua operator.

“Beragam paket usaha ditawarkan untuk mereka yang berminat menjadi mitra usaha, seperti Paket 1 Basic yang cocok untuk mereka yang hendak mendapatkan kemudahan dalam pembayaran tagihan rutin bulanan, dan Paket 2 Silver yang cocok untuk mereka yang hendak memulai usaha dengan modal terbatas,” sambung perusahaan. “Selain itu, ada juga Paket 3 Gold dan Paket 4 Platinum untuk mereka yang lebih serius dalam memulai bisnis.”

Jika Anda tertarik berjualan pulsa melalui usaha yang ditawarkan E-Loket, maka Anda akan dikenakan harga grosir oleh perusahaan tersebut. Pulsa seharga Rp10.000 misalnya, dapat Anda beli di E-Loket dengan harga sekitar Rp10.500, dan bisa Anda jual kembali dengan harga pasaran Rp11.000 sampai Rp12.000. Dengan demikian, Anda akan memperoleh laba Rp500 sampai Rp1.500 untuk sekali pengisian.

Loading...