Bisa Dibuka-Tutup Secara Otomatis, Atap Sun Louvre Dibanderol Mulai Harga Rp 1,3 Jutaan

Atap Sun Louvre - www.sunlouvrebandung.comAtap Sun Louvre - www.sunlouvrebandung.com

Menutupi bagian garasi, jemuran, atau area lain di dengan kanopi bisa menjadi solusi bagi yang tinggal di perkotaan. Selain murah, kanopi juga bisa menambahkan kesan pada suatu hunian. Bahan kanopi yang banyak digunakan kini bermacam-macam, ada yang dari galvalum, fiber transparan, hingga sun louvre alias lovera. Sun louvre dikenal sebagai salah satu atap atau kanopi buka-tutup yang praktis dan bernuansa . atap Sun Louvre pun biasanya lebih dari yang berbahan fiber.

“SunLouvre adalah sebuah baru yang menawarkan kontrol penuh terhadap perlindungan sinar matahari dan hujan,” demikian bunyi klaim salah satu distributor Sun Louvre di Yogyakarta.

Cara kerja atap Sun Louvre ini cukup mudah, pasalnya kanopi bisa ditarik secara manual atau dibuka-tutup secara menggunakan remote control. Atap Sun Louvre menawarkan kemudahan untuk dibuka dan ditutup hingga 90 derajat agar dapat mengendalikan sirkulasi udara, intensitas sinar matahari, atau air hujan yang masuk ke suatu ruangan.

Atap Sun Louvre terbuat dari material aluminium berkualitas tinggi yang diklaim awet, tahan lama, dan anti karat. Atap Sun Louvre juga disebut-sebut memiliki yang praktis karena mudah dibersihkan. Beberapa distributor biasanya memiliki atap Sun Louvre yang daun atapnya terbuat dari alumunium sheet yang sudah difinishing dengan powder coating, sehingga warna atap relatif tidak pudar untuk jangka waktu yang lama.

Menariknya, aplikasi canopy Sun Louvre tidak terbatas. Konsumen bisa mengaplikasikannya di garasi, tempat menjemur pakaian, koridor, void, taman, kolam renang, cafe atau restoran, dan masih banyak lagi. Warna atap Sun Louvre yang tersedia pun bermacam-macam dan bisa disesuaikan dengan dekorasi rumah. Konsumen bisa memilih warna-warna yang tersedia seperti putih, ivory, cream, cokelat, hijau, hingga abu-abu.

Di kawasan Surabaya dan Malang harga atap Sun Louvre cukup murah, yakni dipatok sekitar Rp 1,3 jutaan per meter persegi, sedangkan di Bekasi harganya dipatok sedikit lebih mahal, berkisar mulai Rp 1,6 jutaan per meter persegi. Harga atap Sun Louvre di tempat lain bisa saja berbeda-beda, namun umumnya memberikan garansi pemasangan dan perawatan Sun Louvre dalam jangka waktu tertentu.

Loading...