Bisa Bayar Tagihan Secara Online, Ini Tarif IndiHome di Kota Malang

Tarif Indihome MalangTarif Indihome Malang

Untuk memperluas jaringan serta meningkatkan jumlah pelanggan IndiHome, terus bersaing dengan kompetitornya dalam kompetisi layanan telekomunikasi pelanggan rumah tangga di sejumlah kota di Jawa Timur, seperti Surabaya, , Gresik, hingga Batu. Beberapa wilayah ini menjadi target utama , utamanya untuk pelaku warung kopi atau kafe, serta perumahan baru yang terus berkembang di Jawa Timur.

Khusus untuk tarif pasang IndiHome di Kota Malang dipatok dengan harga mulai Rp300 ribuan. Dengan nominal ini pelanggan akan mendapatkan layanan internet kuota unlimited (berlaku fair usage policy) dengan mulai dari 3 Mbps sampai 100 Mbps. Paket IndiHome dari Telkom ini tersedia dalam dua kombinasi fitur, yakni internet fiber dan telepon rumah.

Pelanggan yang tinggal di Kota Malang dan berniat untuk memasang demi keperluan di rumah maupun di kantor, juga dapat memanfaatkan sejumlah promo menarik yang kerap ditawarkan oleh Telkom, seperti promo IndiHome Winning Cluster, yang perbulannya di banderol sebesar Rp325 ribuan, atau Paket Promo April 20 Mbps, yang memiliki pemasangan sebesar Rp75.000 dan per bulan sebesar Rp440.000.

Menurut sumber, pada akhir tahun 2015 lalu pelanggan IndiHome mencapai 1 juta pelanggan, sementara pada pertengahan tahun 2017, IndiHome mampu menorehkan prestasi dengan berhasilnya mencapai jumlah pelanggan yang tidak kurang dari 2 juta per Juni tahun 2017 lalu.

Menurut Mas’ud Khamid, Direktur Consumer Service Telkom, dengan jumlah dua juta pelanggan IndiHome tersebut merupakan wujud komitmen Telkom melalui Indonesia Digital Network (IDN) untuk menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi di Indonesia. IndiHome telah hadir di seluruh wilayah Indonesia dengan menyediakan layanan Triple Play berbasis fiber sehingga akan lebih banyak memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia.

“Pencapaian pelanggan IndiHome ke dua juta ini merupakan keberhasilan dan dukungan dari seluruh pihak, khususnya pelanggan yang terus memberikan kepercayaan yang tinggi kepada Telkom guna menyediakan layanan Digital Home yang akan menunjang tercapainya Smart Family,” ungkapnya, dilansir dari Merdeka.

Saat ini infrastruktur backbone fiber optic Indonesia Digital Network sudah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia sepanjang 82 ribu km dari Sumatera hingga Papua yang meliputi 60 kota besar dan 100 kota kecil sehingga sebagian besar masyarakat Indonesia sudah dapat menikmati layanan IndiHome.

Pihaknya berkomitmen untuk terus melanjutkan infrastruktur telekomunikasi di seluruh Indonesia khususnya layanan IndiHome Fiber. Selain untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, kehadiran jaringan Telkom juga bertujuan untuk meningkatkan daya saing bangsa serta perekonomian Indonesia. Telkom juga terus berusaha untuk meningkatkan kepada pelanggan melalui percepatan instalasi dan penyelesaian gangguan yang akan menjadikan kualitas layanan IndiHome semakin prima.

Dengan pencapaian angka 2 juta lebih dan ditargetkan bisa merengkuh angka 3 juta pelanggan, Telkom juga bekerja sama dengan Tokopedia untuk mempermudah pembayaran para pelanggan. “Kini melalui Tokopedia, pelanggan Telkom bisa membayar tagihan Indihome-nya secara lebih mudah,” ungkapnya.

Loading...