Bikin Tampilan Mobil Lebih Macho, Ini Harga Body Kit Mugen Honda Jazz RS

Body Kit Mugen Honda Jazz RS - www.clifford-bodykits.comBody Kit Mugen Honda Jazz RS - www.clifford-bodykits.com

Mengubah tampilan kesayangan bisa dilakukan dengan berbagai . Bagi mobil Jazz biasanya senang menyulap tampilan kendaraannya dengan menggunakan bodykit custom seperti body kit besutan Mugen asal Jepang.  Harga body kit Mugen Jazz Rs di pasaran cukup bervariasi.

Sebagai contoh, Bodykit Honda Jazz GK5 2014-2016 Mugen RS Bumper yang terdiri dari bemper depan dan bumper belakang, side skirt, serta cover foglamp seharga Rp 2,5 juta. Kemudian ada seri Bodykit Honda Jazz GE8 2011-2014 Mugen RS dengan harga Rp 1,2 juta hingga Rp 1,4 jutaan, Bodykit Honda Jazz GK5 2014-2015 RS Mugen Rp 1,4 jutaan, GE8 RS 2008-2011 Rp 1,9 jutaan, hingga bodykit Mugen Honda Jazz RS 2012-2014 Rp 4,9 jutaan.

Satu set body kit Mugen untuk Honda Jazz RS memang banyak dicari karena bisa memperkuat kesan gahar dari mobil satu ini. Sepaket bodykit Mugen terdiri dari aero bumper depan beserta grill ber-emblem Mugen yang lengkap dengan lips spoiler, LED fog lamp, dan LED Daytime Running Light yang sudah terpasang untuk menggantikan bumper aslinya.

Di samping itu, bumper bagian belakang juga memperoleh sentuhan pada bagian diffuser bawahnya yang berwarna hitam dan dilengkapi LED rear foglamp. Bagian rear skit juga turut memperindah tampilan belakang yang sengaja dibuat senada dengan bagian side skirt. Ada pula bagian carbon upper wing dengan stop lamp LED yang mempertegas tampilan gahar pada Honda Jazz.

Paket bodykit Mugen untuk tipe RS dan tipe hybrid kabarnya sama saja, namun model saja yang dirancang berbeda dan disesuaikan dengan karakter RS maupun hybrid. Mugen sendiri memang sejak dulu dikenal sebagai pabrikan yang ingin membuat tampilan mobil-mobil Honda terlihat berbeda dari bawaan .

“Semua disediakan untuk meningkatkan pengalaman berkendara, dan semuanya dirancang untuk membantu pelanggan dalam menciptakan pribadi mereka sendiri melalui aksesoris Mugen ini,” kata Presiden Direktur Mugen Jepang, Shin Nagaosa, seperti dilansir Autonetmagz.

Yang lebih menarik, kabarnya sejumlah dealer Honda di Indonesia kabarnya juga banyak yang menyediakan paket aksesoris besutan Mugen dan Modulo, sehingga bisa lebih memudahkan pengguna yang ingin mengubah tampilan mobil Honda Jazz kesayangan mereka.

Loading...