Banyak Cetak Artis Berbakat, Berapa Biaya Modelling School di Look Inc Academy?

Biaya Modelling School - www.dailytelegraph.com.auBiaya Modelling School - www.dailytelegraph.com.au

Bagi sebagian orang, meniti karier di adalah sebuah cita-cita yang harus dikejar secara . Tak heran jika kemudian beberapa orang tergerak untuk menempuh atau dengan mengikuti sekolah modelling yang ada di sejumlah tempat. Salah satu modeling school ternama yang mungkin bisa dilirik adalah Look Inc Academy. sekolah di Look Academy cukup bersaing dengan agency lainnya di Ibukota.

Sosok Look Inc cukup disegani di dunia entertainment lantaran sudah banyak selebriti sukses yang mengawali pendidikannya di Look Inc seperti Luna Maya, Kimmy Jayanti, Catherine Wilson, Indah Kalalo, Davina, Arifin Putra, hingga Aditya Herpavi. Sebelum berdiri sebagai sebuah sekolah, Look adalah agensi model bernama Look Models Inc. Selain modeling, Look Inc juga menawarkan kelas akting, performing arts, public speaking, serta leadership and personal development.

Adapun untuk kelas modeling, Look menyediakan beberapa , yakni advance modeling, regular class (3 bulan), dan private group class (10 kali pertemuan). Persyaratan untuk mengikuti kelas modeling di Look antara lain, peserta harus berusia minimal 13 tahun (pria dan wanita), kelas reguler maksimal berjumlah 12 siswa, dan kelas privat siswanya 1-4 orang.

Menurut informasi beberapa tahun silam, biaya Look Academy untuk sekolah modeling 3 bulan berkisar antara Rp3,9 juta hingga Rp4,2 juta. Saat ini kemungkinan biayanya sudah mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Selain mengajarkan pelajaran dasar berjalan, peserta juga akan memperoleh pelaran berpose dan berekspresi, cara berpenampilan dan berpakaian, hingga menari dengan koreografi.

Menurut pendiri Look Models Inc, Keke Soeryo Renaldi, dari sekian banyak kelas yang disediakan oleh Look Inc School, rupanya kelas modeling adalah yang paling banyak diminati oleh generasi milenial. Dalam setiap 3 bulan bahkan dapat dibuka antara 3-4 kelas modeling dan dalam setahun Look Inc School dapat meluluskan hingga 300 model berbakat.

“Banyak anak muda yang berminat menjadi model, apalagi mereka melihat dengan sekolah model bisa lebih cepat terkenal. Meski ada juga beberapa peserta sekolah yang hanya semangat di awal-awal kursus, tetapi kemudian berhenti karena merasa tidak cocok,” ungkap Keke, seperti dilansir Kompas.

Loading...