Cocok untuk Kirim Barang Pecah Belah, Segini Biaya Packing Bubble Wrap JNE

Packing Bubble Wrap JNE - (YouTube: Rumah Solar Jogja)Packing Bubble Wrap JNE - (YouTube: Rumah Solar Jogja)

JNE merupakan salah satu ekspedisi yang menyediakan layanan lengkap untuk ke seluruh , termasuk urusan packing. Sejak beberapa waktu lalu tersedia layanan JNE @BOX yang merupakan layanan pengemasan kiriman sesuai persyaratan pengiriman udara. JNE @BOX menggunakan bubble wrap dengan yang relatif terjangkau.

Pengemasan bubblepack wrapping dari JNE @BOX ini memungkinkan untuk pengiriman barang pecah belah atau perangkat elektronik. pengemasan JNE @BOX ini tersedia dalam 3 macam ukuran, yakni 18,5 x 24,5 x 10 cm (kapasitas 1 kg) dengan mulai Rp4.000. Kemudian ada ukuran 30 x 30 x 12 cm (kapasitas 3 kg) dengan tarif Rp6.500, dan ukuran paling 35 x 33 x 17 cm (kapasitas 5 kg) dengan ongkos Rp9.500. JNE @BOX di setiap cabang bisa saja berbeda-beda.

PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sendiri menyediakan fasilitas packaging center di setiap titik layanan sejak tahun 2017 lalu. “Packaging Center merupakan salah satu fasilitas yang JNE berikan untuk memudahkan pelanggan dalam proses pengemasan paket agar kualitas keamanan isi dari paket tersebut semakin maksimal,” kata M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, seperti dilansir .

Packaging Center adalah sebuah ruangan khusus, di mana para pelanggan bisa berkonsultasi atau bahkan meminta bantuan pada petugas JNE terkait kemasan paket yang hendak dikirimkan. Untuk mencegah berbagai risiko yang mungkin terjadi selama paket dalam proses pengantaran, maka paket harus dibungkus dalam kemasan dengan cara yang tepat.

“Saat ini Packaging Center disediakan di titik layanan JNE yaitu di Tomang Raya, Jakarta Barat, yang juga merupakan kantor pusat JNE dan salah satu gerai yang paling banyak dikunjungi pelanggan,” imbuh Feriadi.

Packaging Center juga menjual berbagai kemasan khusus yang bisa memaksimalkan keamanan isi paket, seperti bubble wrap new air yang mempunyai tingkat kualitas pengamanan isi paket lebih tinggi dibanding bubble wrap biasa, styrofoam khusus pembungkus botol yang merupakan barang pecah belah, paper tube untuk mengirim lembaran apapun seukuran maksimal kertas A1, instapack yang bisa mengembang sesuai bentuk benda dalam paket, hingga @Box Prepaid berbagai ukuran.

Loading...