Fasilitas Lengkap & Berstandar Internasional, Ini Kisaran Biaya Kursus Masak di Arkamaya

Belajar Memasak Makanan - www.nbcnews.comBelajar Memasak Makanan - www.nbcnews.com

Kemampuan memasak bisa diraih dengan berbagai macam cara, entah secara otodidak atau bahkan dengan mengikuti masak secara profesional di yang memang berpengalaman seperti Arkamaya. Arkamaya merupakan salah satu tempat belajar memasak di Ibukota. Lokasinya berada Dipo Business Center, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 51-51, Ruko A9, Petamburan, Slipi, Pusat. Di Arkamaya menyediakan beragam kursus dengan variatif pula.

Adapun untuk short course relatif terjangkau, berkisar mulai Rp1,2 juta hingga Rp1,5 juta untuk durasi 4-5 jam, tergantung dari tema masakan yang dipelajari. Dengan sekian, sudah termasuk peralatan dan bahan-bahan memasak, coffee break dan makan siang, sertifikat, serta makanan hasil kreasi peserta pun dapat dibawa pulang. Asyik kan?

Sedangkan untuk kursus memasak, terdiri dari 2 program, yakni cooking program dan baking program. Untuk kelas memasak menu utamanya adalah masakan khas Indonesia, sedangkan kelas baking menggunakan menu Western yang juga dipadukan dengan tradisional. “Kebanyakan di tempat kita adalah entrepreneur semua. Rata-rata belajar, terus selesai buka kafe dan buka , bahkan tidak sedikit yang mereka buka berjalan sukses,” kata Executive Marketing Arkamaya Ellen Jingga, seperti dilansir Eljohnnews.

Program studi yang ditawarkan terdiri dari beberapa tingkatan. Mulai dari Basic Cooking dengan biaya berkisar Rp11,5 juta, Intermediate Cooking Rp12,5 juta, Basic Baking & Pastry sekitar Rp13,5 juta, Intermediate Baking & Pastry sekitar Rp13,5 juta, Basic + Intermediate Cooking (harga paket) Rp22 juta, dan Basic + Intermediate Pastry (harga paket) sebesar Rp25 juta.

Arkamaya menawarkan keunggulan dari segi fasilitas memasak yang sudah berstandar dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang diklaim memadai. Bahkan kabarnya dalam 1 kali pertemuan peserta bisa belajar memasak 2-3 menu sekaligus. “Student Arkamaya itu dapat seragam chef, bahan-bahan bakunya kita sediakan, fasilitas bebas pakai dan dalam satu hari bisa buat dua sampai tiga menu dan hasilnya boleh dibawa pulang. Udah lulus diberikan sertifikat juga dari kami,” terang Ellen.

Loading...