Ingin Sekolah Modelling di Jakarta? Segini Biaya Kimmy Jayanti School

Kimmy Jayanti School - idea.grid.idKimmy Jayanti School - idea.grid.id

Tak hanya sukses berkarier di bidang dan modeling saja, presenter sekaligus ternama Kimmy Jayanti rupanya melebarkan sayapnya dengan membuka sekolah modelling bertajuk Kimmy Jayanti School. Sekolah yang baru dibuka tahun 2016 lalu rupanya hingga kini telah berhasil meluluskan ratusan yang berbakat. yang dipatok Kimmy Jayanti untuk sekolah modeling tersebut relatif bersaing dengan sekolah-sekolah modeling lainnya di .

Di sekolah yang berlokasi di Jalan Bangka 8 No 19 ABCD, Mampang, Jakarta ini Kimmy menawarkan pembelajaran dengan persentase 60% praktik dan 40% teori. Dalam beberapa kali kesempatan, Kimmy juga turun langsung untuk menjadi mentor bagi anak-anak didiknya.

“Kalau di sekolah aku ini akan diberikan teori 40 persen di awal kemudian langsung dilanjutkan dengan praktik. Contohnya saat aku ingin mereka berjalan dengan kebaya dan kain, aku jelaskan sedikit tentang tempo dan teorinya, kemudian mereka langsung mempraktikkannya di catwalk,” kata Kimmy, seperti dilansir Liputan6.

Tak hanya memperoleh langsung dari sang pendiri, yakni Kimmy Jayanti. Para murid KJ School pun akan mendapat materi dari mentor dan guru tamu, yakni dari supermodel dan desainer terkenal Indonesia. Adapun materi yang diajarkan Kimmy di sekolahnya meliputi Basic Walk, Catwalk, Stage Attitude, Photo-shoot, dan Facial Expression. Bahkan juga mendapat materi self development seperti Personality Class, Make Up Class, dan Self Introduction.

Tak hanya itu, di Kimmy Jayanti School, para peserta juga akan mendapat gratis seperti perawatan tubuh layaknya lotion, deodorant, parfum, shampoo, hand wash, dan hair vitamin. Sekolah modeling ini pun ditunjang memadai seperti wifi, waiting room, dan classroom yang representatif.

Untuk urusan biaya, ketika pertama kali dibuka Kimmy Jayanti School mematok tarif atau sebesar Rp4 juta. Dengan biaya sekian, peserta bisa mengikuti pendidikan modeling selama 1,5 bulan dengan 12 kali pertemuan yang masing-masing berdurasi 2 jam. Syarat mengikuti sekolah modeling Kimmy Jayanti, calon peserta harus memiliki tinggi minimal 168 cm dengan berat maksimal 56 kg, dan usianya antara 15-25 tahun.

Loading...