Berukuran Mini & Varian Beragam, Harga Donat JCO Jpops Isi 24 Dibanderol Rp 49 Ribu

Donat JCO Jpops Isi 24Donat JCO Jpops Isi 24 - sdn-panaragan1.sch.id

Tak hanya fokus di bisnis salon, Johnny Andrean juga memiliki gurita bisnis di bidang food and beverages lewat brand J.CO. donat J.CO saat ini bahkan bersaing dengan donat lainnya yang sudah lebih dulu terkenal. Bukan cuma dari segi , JCO juga mengunggulkan donut yang beragam, mulai dari donat reguler atau J.CO Donuts dan donat berukuran mini alias JPops, hingga beverages seperti JCool (frozen yogurt), maupun minuman J.Coffee. Harga donat JCO juga relatif bersaing.

Adapun untuk harga donat JCO mini isi 24 (2 lusin) dibanderol Rp49 ribu, paket JPOPS + donat 1/2 lusin Rp91 ribu dan paket JPOPS + donat 1 lusin Rp129 ribu. Sementara itu, untuk donat reguler harga per box isi selusin (12 buah) dipatok Rp85 ribu, 2 lusin Rp133 ribu, dan setengah lusin Rp47 ribu per dus. Cukup terjangkau bukan?

Pemilik sekaligus pendiri J.CO, Johnny Andrean menegaskan bahwa produk J.CO besutannya halal. Beberapa tahun lalu memang baru J.CO di daerah Banten yang sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Oleh sebab itu, pihaknya pun tengah mengurus proses halal dari Majelis Ulama untuk -gerai di daerah lain.

“Di awal tahun 2016 kami sudah mendapat sertifikat halal terutama untuk daerah Banten karena pengurusannya harus per daerah. Banten merupakan store pertama kami sehingga sertifikasi halal kami mulai dari store ini,” kata Johnny, seperti dilansir Suara.

Johnny mengakui bahwa sertifikat halal untuk produk kulinernya memang penting, terlebih karena Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduk yang beragam Islam. Oleh karena itu, Johnny berani menjamin jika seluruh bahan baku dan kemasan yang digunakan pada produk J.CO berstatus halal meskipun mungkin masih belum semua gerai J.CO mengantongi sertifikasi halal.

“Kita memberi jaminan bahwa seluruh bahan baku dan kemasan yang digunakan mendapat sertifikasi halal untuk menghormati mayoritas penduduk Indonesia yang muslim. Bahkan ketika kita buka gerai di Aceh, peminatnya sangat membeludak karena mereka juga yakin bahwa kita jual produk halal,” tandas Johnnya.

Loading...