Berkonsep Budaya Betawi, Harga Kamar Discovery Hotel Ancol Mulai Rp 600 Ribuan

harga, kamar, discovery, hotel, ancol, per, 2018, konsep, budaya, betawi, di, jakarta, bervariasi, pilihan, modern, hari, restoran, 9, lantai, menginap, masakan, khas, sentuhan, tanggalDiscovery Hotel Ancol dan berbagai fasilitasnya (sumber: discoveryhotelancol.com)

Apabila Anda adalah warga Jakarta dan sekitarnya, mungkin sering mendengar atau mengetahui tentang Discovery Hotel Ancol. Hotel itu merupakan salah satu dari Grup Discovery Hotels & Resorts (DHR).

DHR telah menjadi operator hotel yang terkenal dan diakui di Indonesia dengan beberapa property-nya yang sudah sangat sukses seperti Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, dan Palace Hotel Cipanas.

Setelah membangun beberapa properti yang sukses, Discovery Hotels & Resorts membangun sebuah hotel di bawah naungan Grup yaitu Discovery Hotel & Convention Ancol. Discovery Hotel Ancol dibuka pada tanggal 07 Juli 2014 dengan mengusung konsep unik dan modern dari budaya Betawi yang sangat kaya, yang digabungkan dengan sentuhan modern hotel bintang 4 di Jakarta.

“Kami mencoba menghidupkan kembali kebudayaan Betawi. Kami berharap hotel ini akan menjadi ikon budaya Betawi,” kata Wendy Putri, Marketing Communication Officer Discovery Hotel & Convention Ancol yang menjabat saat itu.

di Discovery Hotel Ancol bervariasi, tergantung dari pilihan hari Anda menginap. Misalnya, Anda merencanakan menginap di pertengahan bulan Desember 2018, per kamar sekitar Rp 600 ribuan hingga Rp 800 ribuan. itu tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu. Dan, itu tergantung juga dari tipe kamar yang Anda pilih.

Untuk pemesanan, bisa melalui situs pemesanan hotel atau di situs resmi Discovery Hotel Ancol sendiri. Sebelum memutuskan untuk memesan kamar, pastikan dulu tanggal Anda menginap. Tanggal Anda menginap akan menentukan harga per kamarnya juga.

Posisi Discovery Hotel Ancol dianggap strategis, karena terletak di jantung Teluk Jakarta dan cukup mudah dijangkau dari segala penjuru . Hal itu menyebabkan hotel dengan luas 27.293 meter persegi itu menjadi pilihan banyak kalangan.

Anda membutuhkan waktu sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, atau 10 menit berkendara ke pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta Pagi Mangga Dua dan Glodok Elektronik Center, atau hanya 5 menit berkendara ke pusat hiburan bergengsi Mal Ancol Beach City dan hanya dengan berjalan kaki ke atraksi yang paling menarik di Ancol Dunia Fantasi dan Ecopark.

“Kami memang membidik berbagai segmen, mulai dari keluarga (family) dan juga dari kalangan corporate/institusi,” imbuh Wendy.

Bagi pecinta kuliner, hotel 9 lantai tersebut juga bisa dijadikan pilihan dalam mengecap cita khas kuliner Betawi. Pasalnya, di hotel ini terdapat restoran ‘Kembang Goyang Cafe’ dan kedai kopi ‘Lobilobi Lounge’ yang dirancang dengan sentuhan modern Betawi dan menawarkan berbagai masakan khas Betawi.

Selain itu, hotel ini juga memiliki restoran Cina melayani masakan khas Kanton, Sze Chuan dan Shanghai, dilengkapi juga dengan Discovery Sky Lounge. “ untuk para eksekutif, juga tersedia ruangan ‘Executive Lounge’ yang terletak di lantai 8,” imbuh Wendy.

Loading...