Beragam Menu & Harga Terjangkau, C’Best Fried Chicken Membuka Jalur Kemitraan (Franchise)

Restoran Waralaba - (Sumber: twitter.com)

Berbisnis dalam bidang kuliner seakan tidak ada habisnya. Salah satu jenis kuliner yang banyak diminati adalah ayam goreng. Bisnis tersebut sudah banyak memiliki , terlebih jika tersebut sudah berupa waralaba (franchise).

Bisnis franchise yang sudah berkembang dan tersebar di beberapa kota di adalah C’Bezt Fried Chicken. waralaba tersebut merupakan restoran cepat saji berkonsep cozy and cheap. Di momen Ramadan, mereka memanjakan lidah dengan beragam menu dan terjangkau serta cita rasa yang berbeda.

Owner C’Bezt Fried Chicken, Chandra Dwi Ramadan, mengatakan “Kami memberikan kemudahan kepada konsumen untuk berbuka puasa. Salah satunya menu puasa yang terdiri dari 1 nasi, 1 ayam, dan 1 es teh dengan harga Rp 14ribu.”

Selain itu, tersedia juga daftar menu lain seperti chicken ketzu, chicken teriyaki, cozy burger, frenchfries dan spaghetti cheese. Menu yang disediakan tersebut digemari oleh seluruh kalangan masyarakat. Ditambah dengan desain restoran sesuai slogannya yaitu ‘Cozy and Cheap’.

“Kami berupaya menyajikan konsep restoran fast food yang murah tapi tidak murahan sehingga membuat pengunjung C’Bezt Fried Chicken merasakan kenyamanan dan kepuasan tersendiri. Selain pas di lidah, harga yang ditawarkan juga pas di kantong,” ujar Chandra.

Di Lampung, C’Bezt juga diminati masyarakat setempat. Hal tersebut disebabkan oleh olahan ayam yang digoreng crispy di luar dan lembut di dalam, ditambah nasi putih hangat dan pulen serta es teh yang manis dan segar.

“Di sini rata-rata menunya olahan ayam, selain ayam, beragam menu lainnya juga tersedia di sini,” ujar Manajer C’Bezt, Annisa.

Untuk menjadi mitra C’Bezt Fried Chicken, Anda harus melewati beberapa tahap, mulai dari lokasi, survey, pembayaran (60%), pengerjaan fisik oleh mitra, pengerjaan dari vendor C’best, rekrutment dan interview calon , training selama 2 minggu, peralatan tiba di store, trial equipment, pemasangan materi promosi dan pelunasan biaya kemitraan (H-3 sebelum Grand Opening).

Menjadi mitra dari bisnis tersebut diklaim memiliki beberapa , di antaranya harga kemitraan terjangkau, menjanjikan, produk bervariasi dengan harga terjangkau, bahan baku higienis dan berkualitas, dan tidak ada royalty fee setiap bulannya.

Kemitraan C’Bezt Fried Chicken telah tersebar di beberapa kota yang terbagi dalam unit area Jawa Timur, Bali-Lombok, Makassar-Ambon, Unit JABODETABEK, dan unit Sumatera. Di unit Jawa Timur, salah satu kota yang menjadi mitra bisnis ini ada di kota Surabaya. Sedangkan di unit Bali-Lombok, terdapat 8 cabang di Kota Denpasar.

Untuk mendapatkan informasi mengenai harga franchise C’Best Fried Chicken, Anda dapat menghubungi nomor yang tertera di website resmi mereka, yaitu http://cbezt.com/contact.php

Loading...