Batas Penarikan Rp 3 Juta, Driver Gojek Bisa Withdraw Pakai Rekening BCA

Driver Gojek - fortune.comDriver Gojek - fortune.com

Sebagian besar transaksi pada aplikasi , baik transaksi driver maupun menggunakan sistem non-tunai alias cashless. Oleh sebab itu, masyarakat yang belum terbiasa dengan sistem ini mungkin kerap merasa kebingungan saat harus melakukan pengisian hingga penarikan (withdraw). Padahal pihak Gojek memberikan kemudahan untuk melakukan transaksi melalui BCA, CIMB Niaga, dan -bank lainnya.

Cara withdraw (tarik tunai) pakai rekening BCA untuk driver Go-Jek pada dasarnya cukup mudah. Waktu atau jadwal withdraw melalui Bank BCA adalah 24 jam setiap harinya. Pihak Go-Jek tidak menerapkan batasan frekuensi penarikan per harinya, sehingga driver dapat melakukan withdraw beberapa kali dalam sehari asalkan maksimum penarikan yang dilakukan adalah Rp 3 juta per hari.

Langkah-langkah withdraw pakai BCA cukup dengan membuka Aplikasi Driver, buka menu utama dari pojok kiri atas, pilih ‘Withdraw’, masukkan nominal yang ingin dicairkan dari deposit driver, tekan ‘OK’, dan proses pun selesai. Apabila dana belum masuk ke rekening, pihak driver diminta menunggu paling lama 2 x 24 jam.

Proses withdraw tak hanya bisa dilakukan oleh driver saja, tetapi juga penumpang. Penumpang dapat menarik kembali saldo Go-Pay melalui yang telah disediakan di aplikasi Gojek. “Melalui -fitur GO-PAY yang baru, kami berusaha memberikan para pengguna pengalaman terbaik (best customer experience) dalam melakukan transaksi keuangan non-tunai,” kata CEO dan Founder GO-JEK Nadiem Makarim bulan April 2017 lalu, seperti dilansir Indotelko.

“Fitur baru di GO-PAY juga salah satu bentuk dukungan kami dalam meningkatkan inklusi keuangan dan mempromosikan cashless society di Indonesia. Kami percaya dengan solusi keuangan digital seperti GO-PAY, akan semakin banyak masyarakat yang dapat mengakses produk dan layanan jasa keuangan,” sambungnya.

Selain fitur tarik tunai, Go-Pay juga menyediakan fitur transfer saldo antar pengguna Go-Pay dengan memakai QR code atau nomor ponsel tanpa dikenai , hingga melihat riwayat transaksi untuk memudahkan pengecekan. Untuk dapat menggunakan fitur tersebut, pengguna Go-Pay cukup melakukan verifikasi akun dengan cara mengupload foto diri dan foto identitas di bagian setting Go-Pay.

Loading...