Banyak Promo & Harga Bersaing, Lipstik NYX di Matahari Tinggi Peminat

Lipstik - waspada.co.idLipstik - waspada.co.id

Apabila Anda termasuk penggemar lipstik, pasti sudah tidak asing dengan asal luar, NYX. satu ini merupakan salah yang digemari kaum . yang banyak digandrungi adalah lipstik.

Produk lipstik NYX dapat ditemukan di counter , maupun di kosmetik terdekat dengan lokasi Anda. Salah satu tempat yang memudahkan Anda mendapatkan produk NYX ada di counter resminya yang ada di Matahari Dept Store.

Harga lipstik NYX di counter resmi seperti di Matahari biasanya lebih mahal daripada yang di toko online. Untuk lipstik NYX Soft Matte Lip Cream biasanya dijual di kisaran harga Rp 125.000-150.000. tersebut merupakan lipstik NYX yang menjadi favorit di kalangan para wanita.

Selain Matte Lip Cream, varian lipstik yang juga digemari adalah NYX Butter Gloss dengan kisaran harga Rp 90 ribuan. Di Matahari biasanya banyak diselenggarakan diskon seperti diskon setengah harga, diskon di Hari Kartini, Buy 1 Get 1, dan lain-lain.

Seperti yang terjadi di Malioboro Mall bersama Matahari Department Store yang mengadakan bazaar kosmetik bertajuk The Great Beauty Bazaar. “Bazaar ini menampilkan lebih dari 20 merek dan berbagai tutorial makeup,” ujar Marketing and Promotion Malioboro Mall, Eunike Set Satyarini.

Di mall tersebut, produk kosmetik NYX diberikan diskon 20% untuk pembelian lipstik apabila pengunjung membeli bedak atau foundation. “The Great Beauty Bazaar diikui oleh berbagai merek lokal dan internasional,” tambah Eunike.

Beberapa merek kosmetik yang menjadi peserta bazaar juga menampilkan tutorial makeup kepada pengunjung. Pada hari pertama, Wardah dan Pixy menampilkan demo tutorial di atrium mall. Di hari kedua, giliran Eternally dan Silky Girl. Hari ketiga Make Over dan Maybelline menampilkan cara pengaplikasian makeup. Dan di hari terakhir giliran NYX dan Make Over.

“Bazaar kosmetik merupakan upaya mal untuk menciptakan suasana belanja yang berbeda. Berbagai produk yang sedang menjadi trend seperti matte lipstick, blush on, dan contouring ditampilkan selama bazaar untuk memenuhi keingintahuan pengunjung serta untuk menarik para wanita berbelanja di atrium,” ungkap Marketing and Promotion Malioboro Mall.

Produk NYX juga sering dijadikan sebagai para beauty blogger baik dalam maupun luar negeri. Seperti Pearypie, seorang beauty blogger dari Thailand mengatakan, “Saya mengenakan lipstik dari Bobbie Brown dan eyeshadow NYX,” jelasnya ketika ditanya tentang makeup yang ia gunakan saat menghadiri acara BeautyFest Asia 2017 di Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Grazia bekerjasama dengan NYX mengadakan beauty class Paint Me Up dengan mengusung Lips Festival Pop. Acara tersebut diselenggarakan sekaligus memperkenalkan produk NYX, Full Throttle Lipstick, Liquid Suede Cream, Soft Matte Lip Cream dan Lip Lingerie bersama Shadow Pallate serta Define Refine Powder Foundation, yang terinspirasi dari tren warna Fall Winter.

Dalam acara tersebut hadir seorang penata rias, Philips Kwok. Ia membagikan rahasia riasan yang baik dan benar. ”Untuk malam hari kita bisa memilih lipstik bernuansa gelap, misalnya marun. Sementara untuk siang hari kita dapat memilih warna-warna pinkish, nude atau purple,” ujarnya.

Di akhir acara, Grazia memberikan hadiah kepada dua pemenang yang berhak membawa pulang produk NYX senilai Rp 1.600.000.

Loading...