Banyak Pilihan, Modem 4G Murah dan Bagus di Bawah Rp 500 Ribu Lebih Dicari

Modem 4G - jalantikus.com

Tren perangkat kini telah mengalami banyak . Jika dulu koneksi maksimum yang dihasilkan hanya berkisar di sinyal 3G saja, maka kini mulai bermunculan modem (Mifi) murah dan bagus yang mengusung koneksi 4G LTE serta memiliki lebih kencang dibandingkan generasi 3G.

Menurut para di ITC Roxy Mas , modem Mifi saat ini begitu banyak dicari dan setiap harinya mereka sanggup menjual antara 5-15 unit modem 4G. Salah satu karyawan Mobile Store 2 ITC Roxy Mas, Nani, mifi mulai meningkat setelah munculnya jaringan 4G dan cakupannya semakin luas. “Hampir setiap hari modem mifi bisa terjual di sini, soalnya murah dan speed yang ditawarkan lumayan kencang,” jelas Nani seperti dilansir Selular.

Senada, karyawan Chans Selular ITC Roxy Mas bernama Yanti juga mengaku sehari bisa menjual 5 modem 4G. Biasanya pembeli mencari modem 4G dengan harga tak lebih dari Rp 500 ribu. “Bisa keluar 5 unit kalau disini, biasanya mereka langsung setuju dengan harga dan tidak usah tawar-tawar lagi seperti beli smartphone karena harganya sudah ada di kemasannya, saya juga nggak terlalu banyak menjelaskan pembeli sudah paham,” ungkap Yanti.

Ada begitu banyak pilihan modem 4G murah dan bagus di pasaran. Untuk yang mencari kualitas dan performa biasanya akan rela mengeluarkan biaya sedikit lebih mahal dan membeli modem-modem merek terkenal seperti mifi Sierra AirCard 760S 4G LTE yang dibanderol sekitar Rp 595 ribuan. Modem satu ini menawarkan berbagai fitur menarik seperti slot microSD, konektor antena tambahan, dan sebagainya.

Kemudian ada modem 4G dari Smartfren seperti mifi Andromax M2Y dan Andromax M2S yang keduanya dijual dengan harga Rp 299 ribuan saja. Untuk seri M2Y sudah termasuk bonus kuota utama 1,5 GB, 3 GB kuota internet malam, dan bonus 2 GB setiap isi ulang minimal Rp 100 ribu selama 12 bulan. Alternatif lain bisa menggunakan modem 4G merk Bolt Max/Slim yang harganya berkisar Rp 400-500 ribuan.

Loading...