Banyak Pilihan, Logitech Tawarkan Perangkat Video Conference dengan Harga Terjangkau

Harga Logitech Perangkat Video Conference

conference saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan utama dalam dunia bisnis. Dengan adanya alat-alat pendukung group conference memungkinkan suatu perusahaan untuk mengadakan pertemuan jarak jauh meski tanpa bertatap muka secara langsung. Demi mendukung kebutuhan tersebut, Logitech menawarkan beragam video conference dengan dan yang bervariasi.

“Saat ini, banyak bisnis, baik besar maupun kecil, menuntut para profesional untuk dapat terhubung kapan saja dan di mana saja,” ungkap Moninder Jain, Vice President, South East Asia and India Region, Logitech, seperti dilansir Merdeka.

“Situasi ini kemudian akhirnya mengubah video conference dari hanya sekadar cara untuk menghindari kerepotan akibat perjalanan, menjadi sebuah komunikasi dalam lingkungan kerja. Hal ini disebabkan karena konsumen telah merasakan dan nilai lebih dari kolaborasi dan pembangunan hubungan antar pekerja melalui UC (Unified Communications),” sambungnya.

Untuk menciptakan pengalaman berkomunikasi lintas ruang yang memadai, tentunya dibutuhkan perangkat yang berkualitas. Sayangnya untuk memenuhi kualitas yang dibutuhkan, tak jarang para pebisnis harus rela mengeluarkan besar untuk membeli perangkat video conference. Dalam dunia bisnis dibutuhkan alat video conference yang mampu menghasilkan kualitas video terbaik dan dilengkapi fitur-fitur yang bisa menunjang produktivitas, namun tetap bisa meminimalisir anggaran.

“Harga, kualitas video, dan kualitas audio merupakan tiga faktor utama bagi para pebisnis ketika memilih perangkat UC. Webcam terintegrasi pada laptop dan webcam biasa yang banyak tersedia di tidak mampu memenuhi ketiga kriteria tersebut,” bebernya. Oleh sebab itu Logitech berusaha menghadirkan perangkat video conference yang memiliki teknologi kamera terbaik dengan kualitas audio yang mumpuni.

Logitech memiliki beberapa perangkat video conference yang telah dipasarkan di Indonesia, misalnya Logitech Conference Cam BCC950, Logitech Group Video Conferencing System, ConferenceCam Connect, PTZ Pro Camera, hingga Video Conference Meetup. Seri yang paling murah adalah Logitech Conference Cam BCC950 yang dengan harga Rp 4.879.000, sedangkan yang termahal adalah seri Group Video Conferencing System seharga Rp 18,3 jutaan.

Loading...