Banyak Pilihan, Ini Rekomendasi Salon Kecantikan Murah dan Bagus di Jakarta Pusat

Salon - www.aniuonline.comSalon - www.aniuonline.com

Siapa bilang salon di kawasan Ibukota selalu mahal? Jika berjalan-jalan ke daerah Jakarta Pusat rupanya ada banyak salon bagus dan murah yang banyak mendapatkan review positif dari para pengunjungnya. Salon-salon tersebut biasanya tak hanya melayani perawatan rambut saja, tetapi juga bisa melayani rias maupun perawatan badan dan .

Sebagai , ada Laris Love Salon yang berlokasi di Jl. Bendungan Hilir No. 34-A, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Salon yang buka setiap hari mulai jam 06.00 hingga 20.00 WIB ini cukup terkenal di daerah Benhil karena menawarkan beragam hair styling dan make-up dengan yang relatif terjangkau.

Untuk creambath di Laris Love Salon dipatok dengan harga berkisar Rp 35-40 ribuan, coloring atau mengecat rambut dikenai biaya antara Rp 250 ribuan hingga Rp 300 ribuan (belum termasuk semir), mandi susu Rp 135 ribuan, dan facial + totok + bleaching + masker + vitamin wajah Rp 145 ribuan.

“Aku ke Laris karena rekomen temanku dan lihat di forum kalau hairdo-nya bagus dan murah. Akhirnya aku cobain sanggul untuk ke nikahan temanku. Dan hasilnya aku suka banget, mereka paham sama selera aku. Harga juga murah dan karyawannya banyak, jadi nggak pakai ngantre lama. Pengerjaannya juga cepat, waktu itu aku cuma 30 menit sudah selesai. Aku sudah 2 kali hairdo dengan karyawan yang berbeda, tapi hasilnya tetap bagus,” kata review salah satu pengunjung yang pernah ke Laris Love Salon.

Berikutnya ada Inan Salon & Spa yang juga cukup terkenal di kawasan Benhil, Jakpus, tepatnya di Jl. Bendungan Hilir No. 110. Salon kecantikan satu ini menawarkan perawatan yang lengkap mulai dari wajah, rambut, dan badan. Berdasarkan beberapa tahun lalu, daftar harga perawatan rambut di Inan Salon berkisar mulai dari Rp 10 ribuan untuk sekadar cuci rambut hingga Rp 580 ribuan untuk smoothing. Kemudian untuk perawatan wajah tarifnya kisaran Rp 10-170 ribuan dan perawatan badan Rp 10-160 ribuan.

Loading...