Banyak Dipalsu, Harga Lipstik Kylie yang Ori Mencapai Rp 900 Ribuan

Lipstik - www.cathydoll.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan Kylie Jenner? Adik dari Kendall Jenner ini memang terkenal dengan segala sensasinya baik di nyata maupun maya. Salah satu hal yang paling menonjol dari gadis belia ini tentu saja adalah bagian bibirnya yang tebal dan seksi. Sadar akan keunikannya tersebut, Kylie pun memulai dengan meluncurkan Kylie Lip Kit sejak tahun 2015 lalu. Meski dengan selangit, nyatanya -lipstik besutan Kylie Jenner selalu habis terjual di .

Ada beberapa shades yang diluncurkan, yakni Dolce K, True Brown K, Candy K, Posie K, Mary Jo K, Koko K, 22, Kristen, dan Kourt K. Seluruh produk lip kit Kylie ini dikemas dalam 1 berwujud matte liquid lipstick dan lip liner. Tak hanya itu, Kylie juga kerap meluncurkan lipstik-lipstik dalam berbagai edisi mulai dari Lip Velvet, Metal Liquid Lipstick, Holiday Edition, hingga Birthday Edition. Tak heran jika lipstik-lipstik Kylie ini selalu menjadi buruan di seluruh dunia.

Sayangnya popularitas lip kit keluaran Kylie Cosmetics ini memicu beberapa pihak tak bertanggungjawab untuk memalsukan produknya. Beberapa konsumen bahkan banyak yang melayangkan protes akibat memperoleh Lip Kit yang berkualitas buruk dan ternyata merupakan produk palsu. Banyak konsumen mengaku bingung karena tampilan Lip Kit Kylie yang palsu (KW) memang hampir mirip dengan yang ori.

“Bahan-bahan dalam produk-produk ini sangat-sangat berbahaya yang mana adalah kekhawatiran terbesarku. Aku merasa bertanggungjawab memberikan kalian peringatan bahwa ada orang di luar sana yang mencoba mencuri uangmu dan aku ingin kalian mendapatkan yang terbaik,” kata Kylie Jenner melalui akun Snapchat-nya.

“Jadi seseorang baru saja men-tweet-ku salah satu dari produk mereka yang palsu dan mereka mengatakan ada lem di dalamnya. Lem dalam lipstik,” imbuhnya. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa lipstik palsu tersebut juga memiliki kandungan bensin.

Kylie pun mengingatkan para penggemar untuk membeli produknya langsung melalui Kylie Cosmetics. Harga lipstick Kylie yang original sendiri dijual USD 29 – USD 36 (sekitar Rp 386 ribuan – Rp 479 ribuan) per buahnya. Sedangkan saat mendarat di Indonesia, harga lipstik Kylie yang ori bisa berkisar antara Rp 600 ribuan – Rp 900 ribuan.

Loading...